Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Dilantik

KUNINGAN (MASS)- Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kuningan masa bakti 2021-2021 secara resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PMI Jabar irjen Pol Punr Drs H Adang Richjana di Aula Pendopo Kuningan, pada Rabu (1/12/2021).

Sementara itu, pelantikan ditandai dengan pengucapan ikra dan penandatangan berita acara pelantikan dewan kehormatan serta pengurus PMI Kuningan yang ditandatangani oleh Ketua PMI Jabar irjen Pol Punr Drs H dang Richjana.

Selain itu juga oleh Ketua PMI Kuninga Hj Ika Siti Rahma tika SE. Pelantikan sendiri disaksikan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, jajaran fokropimda, para pejabat di lingkup Pemkab Kuningan, mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama pun ikut hadir.

Dalam sambutan Ketua PMI Kuninga Hj Ika Siti Rahma tika SE, mengucapkan terima kasih kepada pengurus PMI Jabar dan jajaran Ketua PMI Kecamatan se-Kabuapaten Kuningan, serta semua pihak yang telah turut serta menyukseskan hajatan PMI.

“Tentu kepengurusan yang baru ini, kami meminta bimbingan serta arahan dari bupati, wabup dan Ketua PMI Jabar, agar dalam memimpin PMI kedepannya dapat optimal sesuai dengan aturan organisasi,” tandasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, pihaknya berkomitmen meningkatan sinergitas tang selama telah terjalin denga Pemkab Kuningan, OPD dan organisasi Mitra PI di kota kuda, maupun  jenjang diatasnya untuk dapat wewujudakn PMI yang profesiona, netral , mandiri, dan bergerak bersama masyarakat sesuai visi merah putih.

Terpisah, Bupati Acep mengapresiasi PMI Kuningan yang telah berkiprah di Kuningan. Ia berpesan harus senantiasa mempertegeas komitmen  pengaabdian kemanusiannya.

“Saya berharp dengan dilantiknya pengurus baru ini akan lebih loyal , berfungsi, bersinergi dalam menjalankan tugas dan saling bekerjasama serta melayani masyarakat,” ucapnya.

Ditempata yang sama, PMI Jabar irjen Pol Punr Drs H Adang Richjana, mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah mencurahkan segenap kemampuannya, untuk membantu tugas-tugas social kemanusaian di Kuningan.

Ia berharap dengan adanya PMI bisa membantu, dan PMI dapat berkomunikasi, koordinasi dan berbagi dengan lembaga terkait yang ada di kota kuda, khususnya untuk penanganan persoalan kemasyarakatan, bencana dan kesehatan.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PAM

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Ketua PC GP Anshor Muhammad Rasdi S PdI atau yang kerap dikenal Aras, dalam sambutan pertamanya menjamin bahwa GP Anshor selalu...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pertanyaan yang muncul jadi judul itu, terus menyeruak setelah konflik internal pasca Konfercab Gerakan Pemuda Ansor Kuningan yang belum mereda tapi...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) resmi melantik Pengurus Persatuan Istri, Karyawan, dan Dosen (Priskad) Uniku Periode 2021-2026. Acara pelantikan ini digelar Senin pagi...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sabtu (13/3/2021), telah dilaksanakan Pelantikan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Kuningan periode 2021-2026. Acara dilakukan  di...

Advertisement