Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Dengan Bekal Pendidikan Nurdin Siap Majukan Desa

KUNINGAN (MASS) – Pilkades yang akan digelar pada tanggal 3 November 2019 benar-benar akan berlangsung seru karena jumlah pesertanya sangat banyak yakni mencapai 569 balon. Dari sekian banyak calon Nurdin SPd salah satunya yang akan maju dalam Pilkades yang digelar di 203 desa itu.

Ia akan maju dalam Pilakdes Desa Situgede Kecamatan Subang. Pria yang lahir 6 April 1989  itu mengaku maju karena panggilan jiwa yang ingin membangun desa. Bukan hanya itu, bekal pendidikan juga akan menjadi senjata dalam memajukan desa yang terletak di wilayah selatan itu.

“Jujur saya punya modal untuk maju  adalah pendidikan. Dengan pendidikan saya ingin membangun desa yang lebih maju ,” ujar Nurdin yang merupakan pengusaha jasa angkutan mobil bak dan Travel Putri Angel itu, Rabu  (16/10/2019).

Pria  yang sudah menikah itu tinggal  di Dusun Karang Baru RT 04 RW 02 Desa Situgede Kecamatan Subang. Ia  mengaku, untuk maju mendapatkan  didorong dari para  tokoh masyarakat. Tidak ada niatan lain selain ingin merubah desa menjadi lebih baik dan lebih maju lagi dari sebelumnya.

Suami dari Siti Marwiah (26) ini pun, memiliki harapan baru untuk memperhatikan kehidupan masyarakat Situgede, terutama perhatian bagi warga kurang mampu untuk dibantu. Selain itu, perhatian pendidikan bagi keluarga kurang mampu pun akan ia upayakan untuk didorong ke Pemda, Provinsi maupun pusat untuk diberikan bantuan pendidikan.

Terakhir, ayah dari Angelica Azalya Nurdin(4,5) itu memohon doa dan dari seluruh warga Kuningan, khususnya warga Situgede untuk dirinya maju dalam ajang Pilkades serentak yang akan digelar 3 November mendatang. Karena bagi Nurdin, kekuatan yang tidak ada tandingnya adalah doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT,  tentu dibarengi dengan keikhlasan dari dalam jiwa. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebelum adanya intruksi karantina parsial wiilayah, pemerintah Kecamatan Subang sudah lebih dulu membuka posko siaga yang buka selama 24 jam. Pemerintah...

Education

SUBANG (MASS) – Kwartir Ranti (Kwaran) Subang menggelar rapat kerja yang akan membahas tentang program satu tahun ke depan di tahun 2020 ini. Dengan...

Village

SUBANG (MASS) – Terletak di selatan Kuningan, di perbatasan antara kabupaten Kuningan dengan Kabupaten Ciamis dan perbatasan antara Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah,...

Village

KUNINGAN (MASS) – Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) menggelar Reflikasi Inovasi Desa pada Rabu (11/12/2019) siang. Pada reflikasi yang digelar di aula balai Desa...

Advertisement