Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Demi Pergi ke Malang Pegawai Dinas Kesehatan Mangkir Kerja?

KUNINGAN (MASS)- Para pegawai di Lingkup Dinas Kesehatan Kuningan dikabarkan mangkir dari pekerjaan pada Jumat dan Sabtu (31 Januari dan 1 Februari).

Hal ini karena mereka pergi ke Kota Malang Jawa Timur untuk menghadiri acara perpisahan dengan mantan Kepala Dinas Kesehatan H Raji MKes yang pindah ke Setda.

Acara perpusahan juga  dilakukan dengan para pejabat lain karena banyak pindah tugas. Mereka yang berangkat ke malang adalah 37 Kepala Puskesmas Kuningan serta 37 Kepala TU. Sisanya adalah pejabat struktural di Dinas Kesehatan.

Mereka berangkat ke Kota Malang kebanyakan menggunakan kereta. Meski ada yang menggunakan kendaraan pribadi.

Tentu keberangkatan mereka sampai mangkir kerja menjadi sorotan. Sebab, Dinkes mempunyai tupoksi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Banyak pihak menyayangkan hal ini dan berharap bupati  melakukan tindakan kepada para pegawai yang mangkir kerja. Sebab, yang dirugikan tentu masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“Tidak semua pegawai Pukesmas dan Dinkes berangkat,” ujarnya Plt Kepala  Dinkes Kuningan dr Susi Lusiyanti.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika ditanya terkait mangkir kerja dua hari untus Kepala  Puskesmas dan Kepala TU serta satu hari untuk para pejabat  struktural, Susi belum menjawab.

Namun, dari  informasi yang kuninganmass.com,  peroleh acara perpisahan ini bentuk penghargaan kepada mantan Kadinskes yang pindah kerja.

Dari kabar muncul isu keberangkan mereka ke Malang menggunakan anggaran BOK  (Biaya Operasional Kesehatan). Lagi-lagi kuninganmasss.com belum mendapatkan kabar karena sulitnya konfirmasi kepada pihak  Dinkes. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement