Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Sekertaris Desa Setianegara, Riyanto, membenarkan bahwa korban Wahyudi adalah warganya

Headline

Dekat Gedung Perundingan Linggarjati, Wahyudi Ditemukan Tak Bernyawa

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus, dikejutkan dengan meninggalnya Wahyudi (52), warga asal Setianegara yang tinggal sekitar Gedung Perundingan Linggarjati.

Sejak ditinggal sang istri, Wahyudi tinggal ngontrak di sekitar Gedung Perundingan Linggarjati. Dan hari ini, Selasa (23/8/2022) dirinya ditemukan tak bernyawa di kontrakan, saat hendak diantar makanan.

“Bukan penemuan mayat, emang itu di tempat tinggalnya,” jawab Kades Lingarjati, Unang, kala dikonfirmasi kuninganmass.com, malam hari.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkannya, sampai saat ini meski tinggal di desanya, Wahyudi masih tercatat sebagai warga Setianegara. Saat ditemukan tak bernyawa, korban kemudian sempat diperiksa kondisinya oleh kepolisian.

Sementara, Pemdes Setianegara melalui sekertaris desa Riyanto, membenarkan bahwa yang ditemukan adalah warganya. Namun, memang sudah lama tak menetap disana.

“Kapungkur kantos tinggal di Setianegara,” ucapnya.

Setelah rumah istrinya dijual, lanjut Yanto, korban memang sering berpindah-pindah. Belakangan, korban memang dikabarkan sakit-sakitan. (eki/deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

GARAWANGI (MASS) – Kabar duka dan mengejutkan, datang dari Desa Cirukem Kecamatan Garawangi. Pasalnya, seorang petani berusia sekitar 80 tahunan, ditemukan tak bernyawa di...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Muhammad Yamin (Jalan Baru Ancaran), Rabu (10/8/2022) petang ini sekira pukul 18.30 WIB. Kecelakaan beruntun...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka menyelimuti keluarga dan kerabat alm Ana Juhana (34), warga Desa Cikupa Kecamatan Darma yang ditemukan tak bernyawa di dalam...

Government

JEPARA (MASS) – Akhir bulan April lalu, terjadi insiden puting beliung di Dusun 1 Desa Dukuhdalem Kecamatan Japara. Insden yang terjadi pada Kamis (21/4/2022)...

Advertisement