Connect with us

Hi, what are you looking for?

Education

Datangi Keluarga Pasien di Rumah Sakit, PAUDIT Al-Multazam Bagikan Takjil Gratis

KUNINGAN (MASS) – PAUDIT Al-Multazam baru saja menggelar program kegiatan PAUDIT berbagi takjil, Jumat (22/3/2024) kemarin sore.

Program ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, yang dilakukan PAUD IT setiap hari Jum’at dalam tiap pekan.

Berbagi takjil ini, berasal dari tabungan infak takjil santri PAUDIT Al-Multazam beserta guru yang dikumpulkan setiap harinya minimal Rp. 2.000,-/anak selama satu pekan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kegiata dilakukan untuk mengajarkan kepada anak sifat dermawan, peduli, welas asih, dan toleran.

Selain itu, kegiatan ini mengajarkan kepada anak tentang konsep berbagi sejak usia dini, menumbuhkan rasa empati dan sosial anak, menambah rasa syukur serta rasa bahagia saat memberi daripada menerima.

Teranyar, PAUDIT berbagi takjil kepada keluarga pasien RS Juanda Kuningan. Sebelumnya, PAUDIT Al-Multazam juga telah melaksanakan kegiatan ini di daerah Cilimus dan Caracas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal itu, direspon baik oleh para penerima. Salah satunya, disampaikan Humas RS Juanda, Feri.

“Secara pribadi dan juga mewakili RS Juanda kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepercayaannya bisa bekerja sama dengan kami dalam pelaksanaan bagi bagi takjil yang dilaksanakan oleh PAUDIT Al-Multazam,” sebut Feri.

Ia juga berharap, apa yang dimaksud kan bisa menjadi amal baik untuk PAUDIT Al-Multazam semakin besar dan menjadi tujuan utama dalam mendidik para generasi bangsa untuk mensyiarkan Islam sejak dini. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka memperingati Milad ke-22 Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah, seluruh civitas yayasan dan keluarga besar Alm. H. Sahal Suhana,...

Advertisement
Exit mobile version