Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Datangi Kejari, Bupati Sebut Hanya Halal Bil Halal

KUNINGAN (Mass) – Kedatangan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi Sekda Kuningan, H Yosep Setiawan MSi mengundang banyak pertanyaan dari sejumlah kalangan. Bahkan, Bupati Acep membantah jika kedatangannya ke Kejari terkait kasus Dana Migas 2013 dan hanya sebatas agenda Halal Bil Halal.

“Saya ke Kejari sama Pak Sekda hanya Halal Bil Halal saja, beliau (Kajari, red) kan mau berangkat, tidak ada apa-apa,” ucap Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH saat diwawancarai kuninganmass.com di Gedung DPRD Kuningan kemarin, Rabu (10/8).

Ketika ditanya apakah terkait kasus Dana Migas 2013, Bupati Acep secara tegas membantah dugaan tersebut. Bahkan, dengan nada serius Bupati meminta agar kedatangannya itu tidak dikaitkan dengan kasus-kasus apapun.

“Gak ada, bukan dan saya tidak berani mengintervensi masalah-masalah kewenangan, gak. Bukan jangan sampai, tapi tidak akan intervensi, saya Demi Allah Demi Rosulullah itu murni Halal Bil Halal dengan keberangkatan beliau, ulah sok fitnah (Jangan suka fitnah),” tegasnya lagi.

Menurutnya, wilayah kewenangan-kewenangan seperti tahap penyelidikan itu jangan disalah-tafsirkan, berbeda dengan tahap penyidikan. “Jadi, jangan disalah-tafsirkan, gak ada apa-apa, dan saya katakan secara prosedural secara administratif semuanya sudah benar. Kalau sudah benar kan sudah beres, kata saya mah. Gak tau kalau versi yang lain,” ungkapnya.

Jikalau memang ada indikasi kearah penyimpangan kata Bupati Acep, dirinya mempersilahkan untuk diproses. “Kalau memang terindikasi ya silahkan,” katanya.]

Sementara Sekda Kuningan H Yosep Setiawan MSi juga membenarkan terkait kedatangannya ke Kejari Kuningan. Lagi-lagi, Sekda juga mengaku kedatangan itu hanya untuk Halal Bil Halal dengan Kajari Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Oh itu kan naik haji beliau, kita ucapin selamat semoga sehat dan lancar dalam melaksanakan haji nya, itu aja suer, silahkan tanya ada yang menyaksikan, saya dengan Pak Bupati kan. Hanya Halal Bil Halal, wajar dong Bupati dengan Sekda mengucapkan selamat, gak ada agenda apa-apa hanya itu doang,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement