Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Dari Subang, SMA Ini Boyong 2 Piala Juara 1 di IYF

KUNINGAN (MASS) – Siswa dari SMA N 1 Subang berhasil memboyong 2 piala juara 1 di perlombaan Islamic Youth Forum (IYF) yang diselenggarakan STKIP M Kuningan baru-baru ini.

Di IYF itu, utusan dari sekolah di Kuningan selatan itu berhasil menjuarai 2 dari total 4 cabang lomba. Dalam kegiatan itu, yang dilombakan adalah Da’i, Bintang Vokalis, MTQ dan Puitisasi Alquran.

Dan yang berhasil memboyong piala dari SMAN 1 Subang, adalah Ira Sapitri (XII IPS 4) juara 1 lomba Da’i dan Alya Mutia (X MIPA 2) juara 1 lomba Bintang Vokalis.

Boyong 2 Piala Utama dari

Kepala sekolah Wawan Musana S Pd, mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih siswa di sekolahnya itu. Wawan berharap, kedepan bisa mendapat prestasi yang lebih baik di tingkat yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah atas prestasi yang diraih, terus belajar agar bisa mendapat prestasi yang lebih baik di tingkat provinsi dan nasional,” ujarnya.

Senada, guru PAI sekaligus pembimbing lomba Supriatna S Pd mengatakan bahwa apa yang diraih anak didiknya itu merupakan hadil dari perjuangan panjang, dan doa dari seluruh elemen sekolah.

“Alhamdulillah ini merupakan kerja keras para peserta didik yang tak pernah lelah berlatih setiap hari untuk mendapatkan prestasi, dan doa dari seluruh elemen SMAN 1 Subang Kuningan,” tuturnya.

Supri mengatakan, perlombaan ini juga jadi ajang persiapan bagi siswa, untuk lebih siap di lomba-lomba yang akan diikuti mereka kedepannya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Law

KUNINGAN (MASS) – Pemohon sita eksekusi lahan Mayasih Cigugur, Jaka Rumantaka, turunan Pangeran Madrais dan Tedjabuana, membantah bahwa lahan yang akan dilakukan konstatering dan...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya uji coba one way system, sitem lalu lintas satu arah di Jalan Siliwangi mulai dari bunderan Cijoho sampai Pos Polisi...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Pungutan liar, yang kerap identik dengan tindakan kriminal yang meresahkan di jalanan, kini perlahan mulai bergeser. Oknum birokrat yang notabene merupakan...

Advertisement