Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Dari Kebun, Disulap Jadi Tempat Relaksasi dan Rekreasi

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga berada di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus. Sebuah taman dengan berbagai paket wisata lengkap, terapi ikan, taman bunga, dan kolam kolam anak, serta Curug ada dalam satu kawasan wisata, Ghiffari Valley.

Ghiffari Valley sendiri awalnya hanyalah lahan perkebunan pribadi yang disulap jadi tempat wisata yang menarik, terutama terapi ikan.

“Punya pribadi a, jadi ya tempat wisatanya juga milik pribadi, dulunya sih kebun aja,” ujar penjaga karcis saat ditanyai kuninganmass.com, Senin (25/11/2019).

Beberapa rombongan terlihat datang. Entah bersama keluarga, ataupun teman-teman sejawat. Semua asyik memilih tempat masing-masing.

Tempat yang menyediakan terapi ikan tersebut terbilang murah, cukup dengan 10 ribu, pengunjung bebas memilih tempat untuk berfoto ria di lokasi yang beragam.

“Itu yang 5 ribu mah paket kantin, bisa dituker minuman kopi atau apa aja, terus gak ada uang parkir,” ujar penjaga karcis.

Cukup seru mengitari tempat-tempat yang disediakan di Ghiffari Valley, mulai dari gelinya terapi ikan, asyiknya memancing, keseruan di taman Telletabies, melihat langsung beberapa burung yang sengaja memiliki kandang di tengah kebun, serta asyiknya berswafoto di taman bunga dan spot-spot lain.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nah, untuk yang masih bingung mau nentuin akhir pekan bersama keluarga, tempat satu ini bisa jadi referensi deh. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement