Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Darah TNI untuk Rakyat

KUNINGAN (MASS) – Untuk membantu warga Kuningan yang membutuhkan darah, anggota Kodim 0615 Rabu (30/8) melakukan kegiatan donor darah di Gedung Serba Guna Mashud Wisnusaputra Kodim 0615 Kuningan.

Kegiatan ini dihelat memperingati HUT 72 TNI. Total ada 82 pendonor yang merelakan darahnya untuk diguinakan oleh warga yang membutuhkan.

Ada pun yang diambil dalam kegiatan ini adalah “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Propesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”. Kegiatan ini di Dandim 0615/Kuningan Letkol inf Arif Hidayat SIP, Kasdim 0615/Kng Mayor Inf Riza Taufiq Hasan SIP).

Selain itu tampak Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615/Kng Nindia Arif Hidayat, Para Perwira Stap Kodim 0615/Kng , Para Danramil Jajaran Kodim 0615/Kng, Kemudian, para Bintara dan Tamtama Kodim 0615/Kng , Para PNS jajaran Kodim 0615/Kng dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana.

“Ini salah satu kegiatan yang kita lakukan dalam memperingati HUT TNI ke 72,” ucap Dandim kepada wartawan.

Sekedar informasi donor darah bukan sekedar tindakan darurat atau aktivitas sosial, tapi juga wujud kebiasaan hidup sehat dan ada banyak manfaat lainnya.

Sedikitnya, ada lima manfaat donor darah yakni menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian membantu penurunan berat badan, mendapatkan kesehatan psikologis dan terakhir mendeteksi penyakit serius. Maka dengan berbagai manfaat itu maka harus rutin menggelar donor. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement