Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Cita Rasa Tradisional Ada di Sate 3 Saudara

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta sate, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan terutama saat malam hari. Namanya, sate 3 Saudara yang ada di sekitar bunderan pertigaan Bojong-Linggarjati, Kecamatan Cilimus.

Sesuai namanya, sate ini memang dirintis oleh 3 orang yang bersaudara. Diantaranya, ada Fitra Aditya, Yoga Aditya dan Andi Winandar Saputra.

Pada kuninganmass.com, Fitra mengaku usaha sate ini dibuka baru-baru ini. Awalnya, Fitra membuka usaha serupa di Jalan Protokol Siliwangi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Awalnya emang basaicnya di Sate. Dulu Sate Taichan Siliwangi (juga termasuk salah satu owner). Tapi kedepannya lebih enak sama saudara makanya ngajakin kakak sendiri dan sepupu,” ujarnya saat diwawancarai.

Buka di sekitar bunderan dengan area terbuka dan cocok untuk ngongkrong malam hari, Fitra menyebut usahanya memang buka sejak sore sampai malam hari.

“Kita buka jam 4 sore sampai jam 10 malam,” ujarnya.

Di tempatnya ini, yang dihidangkan adalah sate ayam dengan cita rada tradisional. Dimana, bumbunya banyak menggunakan bahan baku rempah di dalamnya.

Begitupun dengan sate kambingnya. Sate hangat, akan lebih enak dengan lontong dan minum teh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kedepannkuta mau bikin sate tauchan dan sop kambing. Kita juga akan ada signature nya,” ucapnya menyebut rencana kedepan.

Untuk satu porsinya, lanjut Fitra, bisa dinikmati hanya dengan 20-30ribuan saja. Dengan isi 10 tusuk, ada paket lengkap dengan lontong dan minuman.

“Kedepanya insya allah bisa sampe (lebih) malem lagi. Untuk pemesanan (selain datang langsung) kita sedang proses ke ojek daring lokal dan nasional. Pokoknya, untuk pecinta sate di Kuningan, boleh coba rasanya disini,” ajaknya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Milangkala ke-2 Kopi Hawwu, berlangsung meriah. Acara demi acara, digelar dengan tajuk yang mengusung konsep sesuai tempatnya, budaya dan tradisional. Tahun...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Perabotan rumah tangga merupakan salah satu kebutuhan yang cukup umum di kalangan masyarakat. Dengan perabotan ini, tentu memudahkan segala aktifitas rumah...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) –  Bagi yang tidak punya acara kemana-mana, lebih baik Minggu yang cerah ini datang ke Open Space Gallery Kertawangunan di Desa Kertwangunan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kelompok tani Sekar Manik yang bergerak di bidang pertanian kopi berdiri tahun 2018. Meski baru setahun, kopi yang dihasilkan dengan nama...

Advertisement