Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

CBR Konsisten Sedekah

KUNINGAN (MASS) – Camp Bebas Riba (CBR) Kuningan kembali membagikan nasi bungkus pada malam Jumat. Teranyar, pada Kamis (14/1/2021) lalu.

Dalam kegiatan yang masih sama, Selamat (Sedekah Malam Jumat), acara bertajuk Cermat (CBR Tebar Manfaat) ini, membagikan nasi box pada para pemulung, gelandangan, anak yatim, tukang ojek, tukang parkir, dan segmen lainnya.

Nasi box yang didistribusikan sendiri sebanyak 120 box dengan rute pembagian meliputi Ancaran – Ciporang – Cijoho – Siliwangi – Mesjid Syairul Islam serta Jalan Pramuka.

Teranyar, kegiatan kali ini dipimpin Ustad Arbu. Dirinya menyebut meski hujan deras mengguyur, para relawan tetap bersemangat dan tidak menjadi halangan.

“Terima Kasih kepada para donatur dan Relawan yang sudah ikut berpartisipasi,
Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua dan tetap beristiqomah,” sebutnya.

Adapun, CBR sendiri merupakan komunitas sosial yang pusatnya ada di Jl.Pahlawan No.46x Tanjung, Purwokerto. CBR berdiri pada Oktober 2016, dan saat ini sudah punya lebih dari 80 korwil seluruh Indonesia.

CBR sendiri, berangkat dari keprihatinan melihat situasi dan kondisi masyarakat yang hidup tapi tidak punya penghidupan dan tidak merasakan kehidupan yang sejati karena terenggut oleh utang riba. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement