Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Cara Bupati Hargai Perintis Kemerdekaan

KUNINGAN (Mass) – Selasa malam merupakan malam spesial bagi para perintis kemerdekaan. Pasalnya, selain digelar acara riung mungpulung dengan menghadirkan artis Edo Kondologit, juga para pejuang itu mendapat penghargaan.

Bagi pemerintah memberikan penghargaan menjadi sebuah keharusan. Sebab, tanpa pejuang belum tentu bisa menikmati indahnya mengisi hari kemerdekaan.

Acara difoksukan di Pendopo Kuningan. Bukan hanya pemberian penghargaan tapi acara ini diisi  dengan Penyerahan Penghargaan Lencana Karya Satya, Penyerahan Lomba Desa, dan Lomba K3.

“Penghargaan yang diberikan ini diharapkn menjadi penyemangat untuk berbuat lebih baik lagi dan menjadi inspirasi bagi warga lainnya di Kabupaten Kuningan,” ujar Bupati Kuningan H Acep Purnama MH.

 

 

Ia menegaskan, acara riung mungpulung diharapkan dapat meneguhkan kembali semangat kebersamaan seluruh komponen masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan. Sebagai bangsa yang bermartabat tidak boleh melupakan jasa para pahlawan dan para pendahulu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Banyak warga Kabupaten Kuningan yang telah berjasa menjadi perintis kemerdekaan dan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Saat ini kita mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal positif yang mendukung kemajuan bangsa khususnya di Kabupaten Kuningan.

Acep mengajak semua elemen masyarakat untuk menyatukan gerak dan langkah dalam mengisi kemerdekaan, guna mewujudkan Kuningan yang Mandiri Agamis dan Sejahtera (MAS) yang menjadi harapan masyarakat. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement