Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Busser FC Dibantai Scuffle Club

KUNINGAN (MASS) – Laga persahabatan yang dihelat di Lapangan Sepakbola Cikaso Kecamatna Kramatmulya pada Minggu (31/10/2021) , antara Scuffle Club dan Busser FC.

Pertandingan itu berakhir atas kemenangan telak Scuffle FC dengan skor akhir 4-1. Buser tak berdaya digempur habis-habisan.

Meski awalnya laga berjalan dengan saling jual beli serangan meski diguyur hujan deras, namun kemenangan telak ini dipastikan oleh gol-gol yang tercipta dari Iqbal dan Adit. Iqbal bahkan mencetak hatrick untuk Scuffle Club.

Scuffle sendiri merupakan tim besutan manajer Asep Nurhidayat. Dengan kapten tim Wiwik Candra Nugroho, timnya yang baru berdiri sekitar tahun 2019 itu berawal dengan nama lain, Baku Hantam FC. Sempat menjadi tim yang focus di futsal, belakangan Scuffle turut aktif juga dalam sepakbola.

“Hingga kini masih ada beberapa tim dari kuningan maupun dari luar kuningan untuk mengajak pertandingan persahabatan.” Ucap Wiwik, Kapten Tim Scuffle Club diiyakan humas Riki Saputra, setelah memenangi laga persahabatan.

Dua tahun berdiri, sebelumnya Scuffle Club pernah menjuarai Tropeo Portim Timbang Cup pada September tahun ini. Hingga kini, tim terus serius berlatih dan bertanding, dengan didukung penuh para sponsor seperti Buyut Tengger dan Favorit Bakery.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelumnya, Scuffle Club juga mencatatkan banyak hasil positif dalam pertandingannya. Mengawali laga melawan tim yang berasal dari Arjawinangun, Pesiar FC misalnya, berhasil dimenangkan 3-1. Melawan FE Uniku 4-1, dan kalah oleh Panama FC 0-2.

Kekalahannya itu jadi pil pahit dan membuat tim lebih memperbaiki tim dan kekompakannya lago. Di pertandingan berikutnya Scuffle meraih hasil imbang dengan skor 2-2 melawan Pakuwon yang berasal dari daerah Awirarangan.

Masih berlanjut ke pertandingan dihari yang lain dengan melawan PSCK Reborn (Kadugede) dengan kembali ke jalur kemenangan 3-2. Terbaru saat melawan Buser FC (Lengkong), Scuffle kembali meraih hasil positif dengan kemenangan meyakinkan 4-1. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement