Sukses di Jakarta, Cantika Putri Cake & Bakery Buka Cabang di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Nama Cantika Putri Cake & Bakery di ibu kota sudah tidak asing lagi. Hal ini tidak terlepas dari produk yang dijual enak di lidah dan harganya pun terjangkau.

Produk ini pertama kali hadir pada tahun 1994 dan hingga kini terus berkembang.

Pelan tapi pasti usaha yang digeluti oleh  Hj Maemunah Uti Kartika semakin berkibar. Varian dan rasa yang ditawarkan pun semakin bervariasi.

Untuk harga pun dijual dari mulai Rp1.500 hingga Rp3.000. Sedangkan aneka roti dijual Rp5.000 dan untuk lapis Surabaya mulai dari Rp45 ribu.

“Karena ingin mengembangkan di Kuningan maka saya mencoba membuka di Kecamatan Luragung tepatnya  di Bale Luragung Tonggoh atau Jalan  Raya Luragung-Ciwaru,” tandasnya Sang Owner CantikaPutri Cake & Bakery Roti Hj Maemunah Uti Kartika, Senin (9/9/2019).

Di sini juga lanjut dia, dijual semua kue basah seperti lemper, dadar gulung, bluebary, risol mayones, sus, pay buah, lapis surabaya. Lalu, lapis legit, brownis, kopia, milk chees, black fores, dan macam-macam roti.

Hj Maemunah melanjutkan, bagi warga yang membutuhan berbagai snak terutama untuk rapat atau pun hajatan, pihaknya juga menyediakan. Apabila penasaran dengan produk  Cantika Putri Cake & Bakery bisa langsung datang ke Luragung Tonggoh.

Ia mengaku alasannya membuka di Luragung karena memang lahir di Luragung Tonggoh Blok Puhun RT 04/ 02. Selain itu juga di kampung halaman toko yang menjual kue dan roti masih minim.

Selama ini banyak warga yang membeli ke kota Kuningan. Tentu dengan begitu menghabiskan waktu dan biaya yang dikeluarkan.

“Tapi dengan ada di Luragung baik warga Luragung atupun Ciwaru, Karangkancana, Cibeuerum, Cimahi dan Cibingbin bisa secara mudah,” pungkasnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com