Skincare SV Bikin Perempuan Lebih Cantik Dengan Modal Murah

KUNINGAN (MASS) – Perawatan kulit, terutama wajah memang sangat penting. Apalagi, diakui atau tidak, penampilan yang fresh akan sangat memengaruhi percaya diri, baik itu dalam sosial, keperluan bisnis, serta hal lainnya.

Hal itulah yang juga disadari Sela Sv, warga Melebar Kuningan yang sejak 2017 lalu, menjual produk kecantikan skincare_sv.


“Dulu pas saya masih kuliah tepatnya pas semester 4, usaha skin care belum terlalu banyak yang jual. Kayak masih asing aja, belum booming seperti sekarang,” ceritanya saat ditanya kenapa memilih usaha tersebut.

Saat ini, di tahun ketiganya, dirinya bersyukur kalau usahanya terus meningkat. Apalagi kini, Sela menyadari, bahwa skin care itu kebutuhan untuk wanita dan pria.

Menurut perempuan yang sempat mengemban pendidikan di dunia kesehatan tersebut, merawat kulit bukan persoalan ada atau tidaknya masalah pada kulit wajah, tapi memang keharusan.

“Kita ada beberapa paket yang tersedia, tergantung keluhan pada jenis kulit masing-masing, wajah berjerawat, kulit kering, berminyak, kusam, flek. Semua ada, tinggal langsung konsulin aja,” ujarnya membuka diri pada siapapun yang ingin bertanya soal produknya.

Berjualan sejak kuliah, membuat dirinya mengerti kalau harga produknya sangat bersahabat dengan kalangan pelajar.

Dikatakan, harga jual mulai dari Rp170 ribu hingga Rp220 ribu itu, bisa juga dibeli secara satuan, tidak per-paket.

“Alhamdulillah, sangat banyak peminatnya, bahkan dalam 1 bulan bisa habis 100 paket,” jawabnya saat ditanyai kondisi usahanya saat ini.

Dirinya berharap, saat ini bisa terus lebih berkembang, lebih maju dan lebih kuat lagi. Apalagi saat ini, kosmetik sangat kompetitif.

Adapun para pelanggan yang ingin membeli atau sekedar konsultasi, bisa langsung menghubungi Sela melalui akun Instagram jualannya, @skincare_sv. (eki)