Miliki Masjid Luas, Bos Fajar Toserba Langsung Beli Rumah di Balcony

KUNINGAN (MASS) – Selera orang dalam memilih tempat hunian pastinya beda-beda. Begitu juga dengan Bos Fajar Toserba Fajar, H Yogi Tyandaru.

Pemilik Jaring pasar swalayan terbesar di kota kuda itu langsung membeli remah di Balcony View Residence. Alasan membeli perumahan yang terletak di Jalan Sudirman 152-154 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan itu karena memilki masjid luas.

“Saya ambil satu dan kebetulan dipinggir Habib Quraisy Baharun kosong. Saya jujur milih perumah di sini yang pertama masjidnya luas. Ini penting karena membuat penghuni bisa beribadah dengan tenang,” ujar Yogi.

Ia menyebutkan, dengan adanya masjid bukan hanya bisa beribadah tapi juga bisa silatuhrami dengan yang lain. Berbeda dengan perumhan yang lain fasos dan fasum biasa selalu terakhir.

Bukan hanya masjid, tapi masalah keamanan sehingga anak-anak bisa bermain bebas. Untuk fasum juga sangat komplit sehingga tidak usah pergi dari kompleks.

Sekedar mengingatkan, Balcony View Residence menawarkan hunian berkualitas bernunasa islam. Selain ada mansjid megah, ada club house, singel gate, CCTV, PDAM, penangkal petir, keamanan 24 jam. Lalu, taman, mini market, cape, toko perlengkapan bayi dan banyak lagi.

Sementara itu, Bagian Marketing Balcony View Residence Dyah Juliati , perumahan ini akan dibangun 158 unit. Ada enam tipe yang ditawarkan.

‘”Untuk harga Rp500 juta hingga Rp1,3 miliar. Harga ini sebanding dengan kualitas yang ditawarkan,” jelas Dyah.

Diterangkan, ke enam tipe itu adalah Tipe A (Void) dengan luar LT 119,8M2-LB 129 M2, Tipe B (Mozaic) LT 106M2-LB 118,5M2. Lalu, Tipe C (Terrace) LT 98M2-LB60M2, Tipe D (Mezzanine) LT84M2-LB48M2, Tipe E LT 72M2-LB38M2 dan terakhir Tipe F LT70M2-LT45M2.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com