KMB, Pusat Kebutuhan Rumah Tangga Dengan Harga Grosir

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan yang membutuhakn alat kebutuhan ruumah tangga dengan harga grosiran jawabanya adalah Kuningan Mega Bangunan. Super market terlengkap di Kuningan akan menjadi solusi bagi warga kota yang selama ini sering berbelanja ke Cirebon.

Persemian super market yang buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam ini dilakukan oleh  Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi. KMB terletak di Jalan RE Martadinata atau depan Mapolres Kuningan.

Tampak  hadir dalam Grand Opening Kuningan Mega Bangunan, Owner  KMB, Hendrik Lukas, Kades Acaran IIng,  perwakilan  Kodim 0615/Kuningan, Polres Kuningan dan tamu undangan lainnya.

Wabup M Ridho Suganda berharap kehadiran KMB di Kuningan dapat menjadikan Kabupaten Kuningan menjadi lebih maju seperti visi kami yaitu Kuningan MAJU 2023, menjadi terobosan baru guna memenuhi segala kebutuhan bahan bangunan yang berkualitas dan terlengkap yang menajdi impian masyarakat.

“Tentu dengan adanya KMB  menyerap tenaga kerja warga Kuningan, sehingga dapat menurunkan angka pengangguran dan membantu pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat Kuningan. Untuk itu silahkan bapak mau buka outlet KMB dimana lagi, Insya Allah kami ijinkan, asalkan tenaga kerjanya berasal dari Kuningan,” tandasnya.

Owner KMB Hendrik menyebutkan, KMB merupakan toko terbesar yang dimilikinya di Cirebon juga ada Cirebon Mega Bangunan. Harga yang ditawrkan lebih murah dan sama dengan Cirebon.

“Kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi warga Kuningan. Untuk harga dijamin murah karena kami jual harga grosir,” jelasnya.

Mengenai tenaga kerja lanjut dia, semua dari Kuningan karena sudah menjadi komitmen KMB bahwa kehadiran KMB harus memberikan manfaat bagi Kuningan. Terkait membukan di Kuningan karena banyak konsumen Cirebon asal Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com