Ingin Interior Mobil Lebih Cantik? d’best Cover Seat Jawabannya

KUNINGAN (MASS)- Sebagian orang menganggap mobil adalah rumah kedua sehingga memperlakukan sebaik mungkin terutama dalam perawatan, baik itu mesin atau interior.

Dengan begitu tidak heran ada orang yang rela mengeluarkan kocek sangat besar untuk memanjakan “rumah keduanya’ itu.

Begitu juga dengan pemilik kendaran yang ada di kota kuda. Mereka memperlakukan kendaraan dengan baik. Bahkan selalu menata interor mobil agar terlihat nyaman. Dengan nyaman maka mendukung aktivitas selama seharian.

Bagi pembaca kuninganmass.com yang membutuhkan  tempat yang cocok untuk modifikasi interior mobil atapun  pembuatan sarung jok dengan model-model  menarik jawabannya adalah d’best cover seat.

Bengkel Jok ini terletak di Jalan Raya Bandorasawetan No 95 Kecamtan Cilimus  atau  depan diler Motor Yamaha. Tempatnya berada di pinggir jalan.

“Kami sudah menggeluti usaha ini sejak 2010. Alhamdulillah berkat kepercayaan bisa bertahan dan menjadi pilihan pemilik kendaraan yang berada di Kuningan,” ujar Owner d’best cover seat  Evi, Rabu (19/2/2020).

Ia menerangkan, konsumen bisa merequest model sesuai dengan keinginan, selain tentu model baru sudah disediakan. Layaknya fashion, jok mobil pun berkembang dinamis mengikuti selera di pasaran.

Mengenai penggunaan bahan jok tentu yang  berkualitas dan bergaransi.  Sedangkan untuk harga ditawarkan mulai Rp1,5 juta hingga Rp6 juta. Selain itu, juga d’best cover seat melayani servis plafon, pintu (doortrim), bungkus dashboard, stir, dan karpet dasar.

“Pokoknya percayakan penataan interior kendaraan anda kepada kami. Nanti kami akan buat kendaraan senyaman mungkin dan tentu disesuaikan  dengan budget,” pungkasnya.  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com