Dengan Rp20 Ribu, Telkomsel Manjakan Konsumen Dengan Paket Unlimited

KUNINGAN (MASS) – Di tengah pandemi ini, kebutuhan akan komunikasi digital sangat tinggi. Keperluan untuk WFH, hingga belajar online pun, menjadi kebutuhan pokok setiap keluarga.

Telkomsel, sebagai provider yang memiliki jaringan terluas dan tercepat, kini hadir dengan program yang akan sangat membantu.

Tanpa mengurangi kualitasnya dalam jaringan internet. Kini, dengan uang Rp20 ribu pengguna bisa mendapatkan kartu perdana Telkomsel dengan paket unlimited.

Supervisor PT Agrabudi Komunika uang merupakan diler resmi Telkomsel, Asep Abdurahman menjelaskan, dengan membeli kartu perdana Telkomsel, masyarakat bisa mengakses aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan, sepuasnya.

“Namanya paket #UnlimitedMAX, internetan sepuasnya dengan kuota hingga 25GB, harganya mulai Rp20ribu. Sudah termasuk akses unlimited untuk aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, LINE, YouTube, MAXstream, MusicMAX dan GamesMAX. Unlimited juga untuk games Freefire, AoV, dan Mobile Legend,” terangnya pada kuninganmass.com Rabu (12/8/2020) pagi.

Kartu perdana ini, memiliki paket utama yang bisa digunakan tanpa terbagi waktu. Sisanya, unlimited aplikasi-aplikasi diatas, meskipun kouta utama sudah habis.

Untuk para pengguna setia Telkomsel yang ingin mengaktifkan paketnya, bisa akses melalui aplikasi MyTelkomsel, bisa juga dengan cara dial *363# atau langsung datang ke outlet terdekat.

Di Kuningan, outletnya terletak di Jalan Siliwangi No.196, Cijoho, Kuningan. Satu atap dengan GRAPari Telkomsel.

“Bisa berkali-kali hingga 6 bulan lho, buruan aktifin atau beli langsung,” ajaknya pada semua masyarakat Kuningan.

Untuk Info lebih lanjut, bisa menghubungi call center 188 atau cek langsung di akun sosial media Instagram
@agrabudikomunika
@Telkomsel serta @TelkomselArea2. (eki)