Cukup 3 Jam, Pakaian Anda Sudah Bersih

KUNINGAN (MASS) – Bagi anda yang super  sibuk,  mungkin  mencuci  menjadi masalah besar, baik itu pakaian, helm, gordyn, sepatu, tas, alat camping, boneka, sofa dan lain-lain. Nah, bagi yang memiliki keterbatasan waktu nih, bisa coba mengunakan jasa laundry yang super cepat.

Namanya Mina Laundry yang berada di Dusun Pahing Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur. Di sana, dengan hanya waktu 3 jam saja, pakaian kita sudah bisa kembali kinclong lho.

Mina Laundry sendiri merupakan usaha yang dirintis sejak akhir tahun 2017 oleh sang owner, Mina Yuniar. Ibu Mina, memutuskan membuka usaha dengan pelayanan serba cepat karena menangkap peluang dari zaman yang menuntut serba cepat.

“Kita kan lihat zaman ya, apalagi zaman millenial yang apa-apa ingin serba cepat dan praktis, maka disitulah kita kasih pelayanan yang bisa cepat juga,” ujarnya pada kuninganmass.com Selasa (25/2/2020) sore.

Meski bisa serba cepat, dirinya menjamin bahwa kualitas kebersihannya akan tetap terjaga dan tetap mematok harga yang terjangkau. Bahkan, untuk beberpa item dan beberapa ketentuan, akan ada diskon untuk para pelanggan.

“Untuk sarana ibadah misalnya, karpet, akan ada potongan sebanyak 20%, ada juga gratis cuci badcover untuk pelanggan yang sudah mempercayakan launry bajunya setelah 10 kali,” paparnya.

Selain pelayanan tersebut, beberapa pelayanan lainnya juga diberikan Mina Laundry, seperti antar jemput gratis, gratis 1 kg pelayanan cuci an setrika untuk penerimaan jasa pelayanan 10 kg, atau gratis cuci selimut untuk penggunaan jasa cuci springbed, serta banyak promo lainnya.

“Kita tawarkan beberapa paketan. Ada paket kilat misalnya, pakaian bersih dalam tiga jam, ada empat jam, sampai sebelas jam. Ada juga paket expres, mau bersih dalam setengah hari, satu hari atau dua hari. Serta paket reguler, biasanya tiga hari,” tambahnya.

Mina laundry sendiri selain menerima jasa cuci dan setrika secara satuan, juga menerima paket hemat yang dihitung bulanan. Besaran dan biayanya, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dimulai dari Rp135 ribu-an saja perbulan.

Selain di Cigugur, kini Mina Laundry juga memiliki cabang di Kuningan. tepatnya di lampu merah Jalan Veteran depan Tahu Kopeci, sekitar Taman Kota. Untuk pelayanan, selain bisa mengunjungi langsung kantor pusat atau cabangnya, bisa juga dihubingi melalui medsos instagram @MinaLaundry_Kuningan atau menghubunginya melalui Whatsapp. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com