Bank bjb Buat Anak Yatim Bahagia

KUNINGAN (MASS)- Pada bulan Ramadhan ini menyantuni anak yatim merupakan suatu kewajiban, karena pahalanya berlipat-lipat. Maka tidak heran semua pihak berlomba-lolma.

Hal ini pun dilakukan bank bjb Cabang Kuningan. Bank milik warga Jabar dan Banten ini, Kamis pagi memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di bawah naungan yayasan yang ada di kota kuda.

Untuk Yayasan Adipati Ewangga bank bjb memberikan 25 bingkisan dan juga uang. Sedangkan untuk yayasan Gray sebanyak 23 anak. Bingkisan dan uang diberikan sama besarnya tiap anak.

“Ini bentuk berbagi kami kepada anak yatim dan sudah merupakan keharusan,” ujar Pincab bank bjb Kuningan Maman Rukmana kepada kuninganmass.com, Kmais (7/6/2018).

Selama ini bentuk berbagi merupakan agenda rutin. Bukan hanya bulan puasa tapi juga pada saat HUT bank bjb. Bahkan, jumlahnya lebih banyak serta ada kegiatan sunatan masal.

Maman menyebutkan, pada acara ini juga diberikan bantun kepada Baznas Kuningan senilai Rp26.250.000. Bantuan ini akan disalurkan dalam bentuk barang kepada mereka yang berhak.

“Semoga bermanfaat dan bank bjb juga terus maju sehingga jumlah santunan yang diberikan semakin besar,” ucap Maman lagi.

Sementara itu, Ketua Baznas Kuningan H Uba Sobari AK sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bank bjb. Menyalurkan zakat dan sodakoh dan merupakan suatau hal kewajiban.

“Semoga berkah dan tentu akan disalurkan kepada yang berhak. Baik anak yatim, fakir miskin, guur ngaji, marbot dan banyak lainnya lagi yang perli kita bantu,” ujarnya.

Dari pantuan, anak-anak yatim penerima santunan tampak bahagia. Mereka tidak merasa sendiri karena banyak yang sayang dan memperhatikan.  Pada kesempatan itu hadir Kepala BPKAD Drs Apang Suparman mewakili Plt Bupati Kuningan Dede Sembada (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com