391 Karyawan BRI Digembleng di Desa Cibuntu

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 391 karyawan BRI Cabang Kuningan mengikuti latihan forum peningkatan kinerja BRI 2018. Acara ini digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu (7-8/2018). Dan acara dibuka di dilapangan upacara Makodim 0615 /Kuningan oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos .
Kegiatan ini digelar dalam  meningkatkan kinerja karyawan BRI Cabang Kuningan. Pihak BRI sengaja  menggandeng Kodim 0615/Kuningan. Tampak Hadir Kepala Pimpinan Cabang BRI Kuningan I Wayan Tri Arsana, Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan Sip, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0615/Kuningan serta Pelatih anggota Kodim 0615/Kuningan
Dalam pembukaan Dandim 0615/Kuningan menyampaikan Setiap warga negara berhak membela negara sesuai yang diamanatkan dalam undang undang. Untuk itu maka kita wajib melakukan bela negara dengan pemahaman wawasan kebangsaan.
“Pelaksanaan pelatihan ini selama 2 hari . Diharapkan laksanakan dengan bersungguh sungguh dan hilangkan semua permasalahan yang ada, dan bila perlu pelatihan ini rutin dilaksanakan,” ujar Dandim. 
Kegiatan Forum Peningkatan Kinerja dilaksanakan selama dua hari di Objek Wisata Cibuntu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan. para pegawai tampak bergembira dengan adanya kegiatan ini.
Sementara Kepala BRI Kanca Kuningan, I Wayan Tri Arsana menjelaskan bahwa kegiatan FPK ini di adakan untuk lebih menciptakan terwujudnya pembauran di antara sesama pekerja. Selain itu juga  untuk meningkatkan kualitas SDM.
“Karena SDM pekerja akan mampu memberikan kontribusi yang maksimal bila memiliki technical skill dan human skill yang berimbang. Selain itu, FPK ini di adakan untuk mengevaluasi kinerja BRI Kanca Kuningan selama setahun yang lalu,” jelas I Wayan.
Dalam kegiatan itu hadir Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. Selain itu juga para pejabat dilingkup BRI Kuningan. Desa Cibuntu sendiri meruapakan desa wisata terbaik di Indonesia.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com