Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Bupati Pastikan Umat Kristen Aman

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dan Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda didampingi Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan dan Dandim Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi, meninjau pelaksanaan misa malam Natal 2018 di sejumlah gereja di Kabupaten Kuningan pada Senin malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Wakapolres Kuningan Kompol Agus Syafrudin. Lalu, Kepala BPBD Kuningan, Agus Mauludin dan unsur Muspida serta Muspika Kecamatan Kuningan dan Kecamatan Cigugur.

Gereja yang Pertama di tinjau adalah Gereja Santo Carolus Borromeus yang berlokasi di Sukamulya Cigugur. Kemudian selanjutnya meninjau Gereja Katolik Kristus Raja yang berlokasi di Cigugur dan meninjau Gereja Katolik Maria Putri Murni Sejati di Cisantana.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan menyampaikan pesan bahwa FKPD, berkeliling untuk memastikan pengondisian yang sudah dilakukan oleh aparat. Dan ia monitor sejauh ini lancar tidak ada hal-hal yang tidak dihendaki.

Sementara itu, Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani selama menjalankan perayaan Natal 2018.

“Kami memberi pesan umat Kristiani silakan beribadah seluas-luasnya, senyaman-nyamannya. Insya Allah dari kepolisian TNI dan Pemerintah Daerah akan menjamin urusan keamanan dan kenyamanan,” ungkap kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda menuturkan terciptanya situasi aman dan kondusif pada malam Misa Natal berkat peran Polri dibantu TNI dan ormas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alhamdulillah pelaksanaan perayaan Misa Natal dalam keadaan aman dan kondusif. Semoga keadaan aman dan kondusif ini hingga perayaan Tahun Baru 2019,” tuturnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Ketika Kabupaten Kuningan dinyatakan zona merah semua kaget terutama mereka pelaku usaha dan warga. Mereka wajar shock karena baru tanggal 23 Februari...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari data terbaru Pikobar Jabar, ternyata Kabupaten Kuningan masuk zona merah . Dari peta resiko covid-19 di Jabar hingga 23 Februari 2021...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden warga Blok Ciasem Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan yang mengamuk kepada salah satu terduga pelaku pencabulan yang ada di wilayahnya, menjadi kabar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Duda yang berinisial AH (36) yang mencabuli anak pacarnya mengaku, bukan sekali mencabuli anak dibawah umur. Namun tiga kali. “Saya sudah...

Advertisement