Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Bupati Naik Kolbak pada Lomba Dorong Mobil

KUNINGAN (MASS) – Pemandangan cukup menarik terlihat dalam rangkaian acara Deklarasi Paguyuban Mobil Kuningan (PMK) di Open Space Gallery Linggarjati Cilimus, Sabtu (18/12/2021). Bupati H Acep Purnama MH memegang kemudi mobil kolbak saat lomba dorong mobil.

Yang mendorong mobilnya, Ketua PMK Ono Harsono dan Ketua Panitia, Bambang Embenk. Pada lomba tersebut, Acep yang keluar sebagai pemenang saat bersaing dengan Kepala Disporapar, Dr H Toto Toharudin yang juga mengemudikan kolbak.

Selain mereka berdua, lomba dorong mobil diikuti peserta lainnya dari komunitas mobil yang tergabung dalam PMK. Pemenang berhak mendapatkan hadiah yang disediakan panitia, yang ditambahi hadiah uang dari bupati untuk membeli bensin.

Pantauan kuninganmass.com, suasana acara yang dipandu oleh Dian Tulip, MC berparas cantik itu berlangsung meriah. Diawali dengan gebyar vaksin hingga lomba hiburan mendorong mobil yang diselingi pentas musik dangdut.

“Tadi itu kita awali dengan gebyar vaksin dengan target 57 orang. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan lancar dan menghibur,” ujar Ketua Panitia, Bambang Embenk.

Pada acara inti yaitu deklarasi, tampil Ono Harsono yang didapuk sebagai ketua PMK. Bupati Acep yang langsung melantiknya di atas panggung acara.

Paguyuban Mobil Kuningan (PMK) dideklarasikan dan dilantik oleh Bupati H Acep Purnama MH, Sabtu (18/12/2021).

Kepada kuninganmass.com, Ono menjelaskan, PMK menjadi wadah komunitas mobil yang jumlahnya cukup banyak di Kuningan. Sedikitnya 30 komunitas bergabung di paguyuban tersebut.

Baca juga: https://kuninganmass.com/auto2000-check-up-gratis-pada-deklarasi-paguyuban-mobil-kuningan/

“Ada 30 club atau komunitas yang sepakat untuk bergabung di Paguyuban Mobil Kuningan ini. Hari ini ada 3 komunitas lagi yang mendaftar, dan kedepan kita akan rangkul komunitas mobil lainnya,” ungkap Ono, Minggu (19/12/2021).

Advertisement. Scroll to continue reading.

PMK, imbuh Ono, bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi antar sesama komunitas mobil supaya bersatu. Upaya ini diapresiasi oleh Bupati Acep yang mengharapkan, antar komunitas mobil tidak saling mendahului dan termakan informasi hoax yang memicu perpecahan. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada saat Launching Inovasi Layanan Pertanahan yang digelar di Kantor BPN Kuningan Kamis (2/6/2022), Bupati H Acep Purnama menyampaikan kabar gembira....

Headline

CIDAHU (MASS) – Insiden kecil dialami Bupati H Acep Purnama, Minggu (15/5/2022) sore. Di Masjid Cidahu, orang nomor satu di kota kuda ini terpeleset....

Technology

KUNINGAN (MASS) – Jika kalian pernah lihat belasan mobil Toyota Great Corolla atau biasa disebut Greco, beriringan di Jalan Baru Lingkar Timur Ancaran, atau...

Government

KUNINGAN (MASS) – Tepat 1 April 2022, perusahaan air minum yang kini bernama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan berumur 34...

Advertisement