Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Bupati Bakal Bangun Taman Lagi

KUNINGAN (Mass)- Melihat kawasan Kuningan Islamic Center (KIC) yang masih sepi dan jarang dikunjungi warga akhirnya  Bupati Kuningan H Acep Purnama MH  mempunyai ide. Ide tersebut  yakni membangun taman di depan KIC.

Untuk lokasi sudah ada hamparan dan selama ini lahan tersebut ditumbuhi ilalang. Dengan dijadikan taman minimal bisa menarik pengunjung sehingga keberaadaan KIC tidak sepi.

“Insa Allah akan saya jadikan taman di depan KIC. Tidak akan dipasang rumput sistetis seperti di Alun-alun Kota Bandung, namun rumput alami,” ucap Acep  ketika meninjau kawasan KIC belum lama ini.

Acep yang didampingi Kadis Lingkungan Hidup Amiruddin MSi bukan hanya taman, tapi juga akan dipasang lampu PJU. Dengan begini akan terasa indah ketika malam hari.

“Saya tidak akan takut dijadikan tempat mesum karena ada yang menjaga dan Satpol PP pun akan terus keliling. Untuk motor kami akan berikan kebetulan ada lelang motor dinas di BPKAD,” tandasnya.

Mantan Wakil  Bupati Kuningan itu menerangkan, dengah banyak dikunjungi warga maka kawasan KIC akan ramai. Bukan hanya diluar namun juga warga yang melaksanakan ibada pun akan tambah ramai.

Ia berharap ide ini bisa membuat kawasan KIC tambah ramai. Bupati juga menginjinkan warung-warung yang ada dipinggir diisi sehingga akan membuat pengunjung tambah ramai.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau tidak ada terobosan maka akan sampai kapan KIC ramai. Dari pada ada lahan kosong tidak dimanfaatkan maka kita jadikan taman,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement