Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Bumdes Masagi Bayuning Santuni 60 Yatim dan Dhuafa

KADUGEDE (MASS) – Menjelang lebaran, Bumdes Masagi Desa Bayuning Kecamatan Kadugede berbagi rejeki di Bulan Ramadan. Sedikitnya 60 yatim dan dhuafa didatangi secara door to door untuk diberikan santunan, Minggu (1/5/2022).

Dana yang digunakan berasal dari sisa hasil usaha bumdes ditambah sponsor dari PT Atensilink Indonesia. Sasaran yang diberi santunan merupakan konsumen tetap yang membeli jasa usaha Bumdes dan customer service digital.

Ketua Bumdes Masagi Desa Bayuning, Aris Susanto menerangkan, kegiatan ini merupakan bagian dari program bumdes sebagai rasa syukur dan bentuk terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama yang dibangun selama ini.

Perwakilan dari PT Atensilink Cabang Bayuning, Aris Nurhidayat, tengah menyerahkan santunan, Minggu (1/5/2022).

Sedangkan perwakilan dari PT Atensilink Indonesia yang diwakili oleh SPV Cabang Bayuning, Aris Nurhidayat menguatkan, acara ini terselenggara atas kerjasama BUMDes MASAGI Desa Bayuning sebagai Mitra PT. Atensilink Indonesia.

“Syukur alhamdulillah, acara bisa terlaksana dengan baik dan mendapatkan respon baik dari masyarakat. Ini merupakan kegiatan rutin tahunan PT. Atensilink Indonesia dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pendamping Jokowi, KH Ma’ruf Amin pernah dua kali ke Kuningan. Bahkan ketua MUI Pusat sekaligus Rois Aam PB NU ini sempat...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam mengisi masa kampanye, Cabup Sentosa, dr Toto Taufikurohman Kosim bersilaturahmi ke Desa Bayuning Kecamatan Kadugede. Ia singgah di kediaman Iwan,...

Advertisement