Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Buka di Kuningan, Klinik Kecantikan dr KAKE Berikan Facial Gratis Berhari-hari, Buruan!

KUNINGAN (MASS) – Klinik kecantikan dr Kake, touch of beauty, kini hadir di Kuningan. Grand openingnya, tepat pada hari ini, Minggu (26/2/2023) siang .

Klinik aestetik dr KAKE Cabang Kuningan ini, hadir tepatnya di pertokoan Jalan Ir H Juanda – Purwawinangun (sebrang Alfamidi). Grand opening, dibuka langsung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, serta keluarga besar pemilik klinik.

Owner Klinik dr KAKE Cabang Kuningan, dr Lulu Dhiyaanty K mengatakan, cabang ini merupakan pertama kali hadir di Kuningan. Ia, join mitra dengan pemilik pusat untuk melebarkan sayap di Kuningan.

Nama Kake sendiri, kata Lulu, diambil dari nama kecil sang founder klinik pusat, dr Intan Azzahra. Kake, merupakan singkatan dari kakak kecil, sebutan untuk kakak kedua di keluarganya.

Klinik dr KAKE sendiri bisa dibilang spesial. Apalagi, tempat ini diklaim sebagai satu-satunya klinik di Kuningan yang memiliki alat laser acure untuk tratement instant glowing.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alat itu cuman ada disini, dan harganya sangat terjangkau untuk Kuningan,” kata Lulu.

Selain treatment laser, ada berbagai treatment facial dan juga sliming. Soal harga, bakal lebih terjangkau dengan mendaftar sebagai member, entah itu Silver ataupun VVIP. Meskipun, pelanggan reguler pun ada.

Lulu menerangkan, di tempatnya ini, treatment yang diberikan ke pelanggan dibuat secara natural dan alami. Karenanya, kalaupun perawatan pelangganya berhenti, tidak akan ada break out atau efek samping apapun.

Treatment di klinik ini, bisa digunakan untuk perempuan maupun laki-laki. Bahkan, ada ruangan khusus pelanggan berhijab yang lebih private.

“Kita ada promo free (gratis) facial untuk 10 orang pertama yang datang ke klinik, sampai tanggal 7 Maret,” kata Lulu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Klinik kecantikan dr Kake sendiri, buka hampir setiap hari dengan mulai beroperasi sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Kecuali hari Minggu yang tutup 1 jam lebih cepat, setiap harinya klinik beroperasi sampai pukul 17.00 WIB. (eki/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada 7 September 2023 lalu, Bupati Kuningan Acep Purnama meresmikan Klinik Sajati sebagai klinik utama dibawah manajemen RSUD 45 Kuningan. Klinik...

Health

KUNINGAN (MASS) – Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) Kabupaten Kuningan, menggandeng UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Kabupaten Kuningan dalam upaya pencegahan kebakaran dan keselamatan...

Health

KUNINGAN (MASS) – PCNU Kabupaten Kuningan, bakal punya klinik kesehatan yang dibuka untuk melayani masyarakat, di Jalan Baru Anacaran (Jalan M Toha), Desa Kertawangunan...

Health

KUNINGAN (MASS) –  Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) Kabupaten Kuningan, melakukan pendampingan pada puluhan klinik yang ada di Kuningan. Hal itu, menyusul tengah bersiapnya klinik-klinik...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bina Widya Glamshine cabang Kuningan baru saja membuka store-nya yang kedua, pada Jumat (14/4/2023) kemarin. Di hari yang sama, selain membuka...

Business

KUNINGAN (MASS) – PT. BEST Corporation yang bergerak di bidang Pertanian, Kesehatan, Kecantikan, dan juga produk untuk Penghematan Bahan Bakar pada kendaraan bermotor dan...

Advertisement