Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Property

Booking Rp1 Juta saja, Langsung Terima Kunci

CIAWIGEBANG (MASS) – Bagi pasangan suami istri yang mendambakan sebuah rumah berkualitas tapi terjangkau, Perumahan Kartika Lestari cocok jadi incaran. Dengan kontruksi yang tidak sembarang, hunian satu ini bisa dimiliki dengan booking fee hanya Rp1 juta saja.

Lokasinya berada di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang. Dekat dengan pusat pemerintahan kecamatan dan pasar, sehingga kelak penghuni Kartika Lestari dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bukan hanya itu, lantaran dekat pusat pemerintahan kecamatan, lembaga pendidikan pun bisa diakses tanpa menempuh jarak yang jauh. Baik itu sekolah dasar, menengah pertama maupun menengah atas.

“Jadi kalau anak-anak sekolah, bisa jalan kaki karena jaraknya dekat,” ujar Muchamad Setiana, manajer marketing perumahan tersebut, Selasa (15/6/2021).

Untuk tahap pertama, rumah yang tersisa tinggal 12 unit. Itupun ada beberapa diantaranya yang sedang dalam proses kelengkapan persyaratan. Satu unitnya dibandrol hanya Rp150.500.000 untuk tipe 30/60.

Bangunan terdiri dari 2 kamar tidur, 1 ruang tamu dan toilet. Di belakangnya terdapat sisa lahan untuk dapur seluas 2×6 meter. Untuk jalan lebih leluasa dengan lebar 6 meter.

Dilihat dari spesifikasinya, bahan material yang digunakan tidak sembarang. Mulai dari kontruksi besi 10, atap rangka baja, hingga genting sejenis morando. Kusennya pun menggunakan kayu rawa berkualitas bagus sehingga tidak mudah keropos.

“Insya Allah ukuran bangunan itu pas. Kalau 6×5 meter ya segitu. Gak kurang,” ucap Nana, sapaan akrabnya.

Sebetulnya, lahan yang telah dibebaskan untuk perumahan seluas 4 hektar. Tak heran jika kedepannya Perumahan Kartika Lestari akan terus dikembangkan hingga mencapai 346 unit.

“Jadi, bagi masyarakat Kecamatan Ciawigebang, Cidahu dan sekitarnya yang ingin punya rumah idaman, buruan merapat ke kantor pemasaran. Cukup bawa Rp1 juta untuk booking fee,” seru Nana. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Advertisement