Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

BMX Kuningan Sabet Juara 2 Kejurnas

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang dari cabang olahraga sepeda, BMX. Ya, dalam perhelatan Kejurnas BMX Freestyle yang baru-baru ini digelar.

Bertempat di sirkuit BMX Ciamis, dalam Kejurnas yang digelar Indonesia Cycling Federation (ICF) itu, perwakilan Kabupaten Kuningan berhasil meraih juara 2.

Adalah M Ridwan, yang membawa kabar bahagia. Dimana, Kabupaten Kuningan berhasil bertengger di tiga besar meski harus bertarng dengan sekitar 50 peserta dari berbagai peserta.

“Alhamdulillah juara 2 tingkat nasional. Walaupun belum sesuai target meraih emas (juara 1). Semoga mendapat lebih baik di next kesempatan,” ujar Ridwan.

Dirinya juga berterima kasih pada semua pihak yang telah mensupport dalam pertandingan tersebut. Terutama KORMI Kabupaten Kuningan.

“Terimakasih Ibu Bupati Hj Ika sebagai ketua KORMI yang sudah memberangkatkan anak-anak BMX Kuningan,” sebutnya.

Ridwan sendiri, secara pribadi memiliki mimpi yang tinggi. Dirinya inginmencapai target maksimal di kancah international. Tentu, itu harus dengan fasilitas pendukung.

“Semoga lebih diperhatikan lagi untuk fasilitas yang sudah ada (lebih dimaksimalkan lagi), untuk menghasilkan atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten Kuningan,” tuturnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Datang dari daerah yang cukup jauh dari pusat kota, SMAN 1 Subang Desa/Kecamatan Subang berhasil meraih prestasi saat mengikuti ajang Festival...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang dari dunia sepakbola Kuningan. Ya, Pesik Kuningan U-18, berhasil menjadi runner up (juara 2) di Topskor Cup U-18...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang dari dua cabang olahraga yang identik dengan jalanan, BMX dan Skateboard. Ya, dua cabang olahraga ini, berhasil menoreh...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Kabar membanggakan kembali datang dari atlet sepeda BMX Kuningan, Muhamad Ridwan. Pasalnya, baru-baru ini mahasiswa STKIP itu berhasil menoreh prestasi di...

Advertisement