Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Besok Pelantikan Kades Terpilih, Undangan yang Bisa Masuk Hanya 7 Orang

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 203 Kades terpilih hasi Pilkades 3 November 2019, Sabtu pagi bakal dilantik. Proses pelantikan akan dilakukan di GOR Ewangga Kuningan.

Agar proses pelantikan berjalan lancar, pada Jumat pagi dilakukan gladi resik. Dari infromasi Gubernur Jabar dijadwalkan bakal hadir pada acara ini.

“Hari ini digelar gladi resik untuk proses pelantikan besok. Intinya semua sudah siap tinggal pelaksanaan saja,” ujar Kadis DMPD Drs Deniawan MSi melalui Kabid Pemdes H Ahamad Faruk, Jumat (27/12/2019).

Pada kesempatan itu mantan Sekmat Selajambe ini menerangkan, undangan yang dapat masuk ke komplek stadion sebanyak 7 orang. Jumlah itu tentu  selain yang akan dilantik. Bagi yang tidak membawa undangan tidak bisa masuk mengingat kapasitas gedung terbatas.

“Ketujuh orang itu adalah  suami/istri yg akan dilantik, kades/pj, Ketua bpd, Ketua Panitia desa, Ketua LPM, dan 2 orang anggota keluarga. Lalu, undangan yang masuk GOR agar membawa kartu undangan yang sudah dibagikan masing-masing desa sebanyak 7 lembar,” tandas Faruk.

Untuk ketertiban kendaran yang masuk komplek stadion hanya 1 unit per desa yang telah diberikan stikernya untuk di mobil. Pihaknya berharap semuanya mematuhi agar acara berjalan lancar.

Terpisah, Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Erawan Kusmayadi menyebutkan, Jalan  Aruji dari bawah yang kearah Samsat ditutup. Proboden yang dari Simpang Yamsik ke Pasar Baru dibuka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan   depan Pemda masuk SMA 3 ditutup. Lalu, kendaraan R4 yang digunakan Kades terpilih semuanya masuk dari arah SMP 1 Kuningan.  “Untuk kantong-kantong parkir pengantar di halaman kantor yang ada di Jaalan Aruji dan Jalan Siliwangi depan Pemda,” jelasnya.

Kadishub Kuningan melalui Kasi Dalops Dede Suparman membenakan, sekitar Pandapa  yang ditutup. Untuk pintu masuk dari perampatan SMPN I Kuningan.  Untuk perapatan Yamsik ditutup. Begitu juga Pendopo atas. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di Ruang Rapat Linggajati Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (21/07/2020). Sekda Kuningan memberikan arahan pada Seleksi Pemilihan Calon Direktur Perusahaan Umum...

Village

KUNINGAN (MASS)- Keluhan harga mahal sedangkan kualitas biasa-biasa untuk kain  seragam kades dan atributnya ditanggapi oleh penyedia barang. Penyedia barang untuk para kades terpilih...

Village

KUNINGAN (MASS)- Pelantkan Kepala Desa terpilih yang berjumlahnya 203 orang akhirnya dilakukan pada tanggal 28 Desember. Hal ini karena menunggu selesai  yang jabatan 53...

Village

KUNINGAN (MASS)- Dari pelaksanaan Pilakades di 203 desa, ternyata ada satu desa yang menyiarkan Pilkades secara live di Youtube. Desa tersebut adalah Desa Cinagara...

Advertisement