Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Besok, 547 Mahasiswa Uniku Diwisuda

KUNINGAN (Mass) – Sebanyak 547 mahasiswa angkatan ke 20 Universitas Kuningan (Uniku) dari berbagai fakultas rencananya akan diwisuda, Rabu (28/9), esok hari. Prosesi wisuda tersebut akan dipusatkan di Gedung Student Centre Uniku dengan mengundang langsung Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Sebelum prosesi wisuda berlangsung, pihak Uniku menggelar kegiatan Gladi Resik sejak pukul 13.50 WIB dengan melibatkan ratusan calon wisudawan baik jenjang Diploma, Sarjana hingga jenjang Magister. Dari total wisudawan sebanyak 547 mahasiswa itu, terdiri dari 5 lulusan wisudawan jenjang Diploma III, 502 lulusan mahasiswa jenjang Sarjana, dan 40 lulusan mahasiswa jenjang Magister.

“Satu persatu agenda rangkaian acara, baik itu pembukaan hingga acara penutupan dilakukan dengan serius para calon wisudawan dan wisudawati Uniku. Kita ingin agar proses wisuda ke 20 ini bisa berjalan sukses dan lancar,” ucap Wakil Rektor III Dr Dikdik Harjadi MSi sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana Wisuda ke 20 Uniku kepada kuninganmass.com, Selasa (27/9).

Menurutnya, keseriusan dalam prosesi Gladi Resik sebagai upaya persiapan suksesi upacara wisuda nanti. Semuanya dilakukan agar para calon wisudawan dan wisudawati bisa mengikuti prosesi wisuda dengan baik.

“Kegiatan Gladi Resik hari ini juga untuk menginformasikan nomor dan tempat duduk kepada para mahasiswa, khususnya bagi calon wisudawan dan wisudawati agar pada saat upacara wisuda tidak merasa kebingungan. Bahkan, sampai dengan acara pemberian selamat oleh rektor dan prosesi sungkeman juga dilaksanakan pada saat Gladi Resik,” jelasnya.

Pihaknya juga menghimbau, bagi para calon wisudawan dan wisudawati agar besok hadir tepat waktu, yakni sebelum pukul 07.00 WIB sudah berkumpul di depan Gedung Rektorat Kampus 1 Uniku.

“Jangan sampai ada yang telat datang, semua calon wisudawan dan wisudawati harus hadir tepat waktu karena pukul 08.00 WIB semua pintu masuk akan ditutup. Selain itu, kartu undangan wajib dibawa sebagai tiket masuk ke acara wisuda ini,” pungkasnya.(andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement