Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bersih Kasus Covid-19, Danrem Kukuhkan Kecamatan Bebas Pandemi

KUNINGAN (MASS)- Kunjungan kerja  Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K SAP di Kabupaten Kuningan terus berlanjut, Sabtu (11/6/2020) kunjungan melakukan pengukuhan Kecamatan  Cipicung sebagai wilayah yang bebas pandemi Covid-19.

Selain danrem, tampak  hadir Dandim 0615/KNG Letkol Czi Karter Joyi Lumi SIP, Camat Cipicung diwakili Akub, Danramil 1508/CWG Kapten Arh Mulyadi, Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Hidayat, Kepala Desa Susukan Toto dan Toga dan Tomas  setempat.

“Saya sangat bangga sekali dengan adanya kecamatan tangguh di Kabupaten Kuningan yang terbebas dari wabah virus covid 19,karena seperti yang kita ketahui bersama saat ini kita sedang berperang melawan wabah tersebut,” ujar danrem.

Dalam mengatasi wabah ini, ia mengajak  untuk melaksanakan protokol kesehatan yang telah diimbaukan oleh Dinas Kesehatan, dari mulai menjaga kesehatan diri pribadi ,berjaga jarak dan mengadakan pengecekan terhadap warga baru.

“Hal ini karena sampai saat ini kita belum menemukan vaksin untuk covid-19,” tambahnya.

Ia juga sekali lagi mengajak semua warga bersama-sama menjaga kesehatan, baik diri pribadi dan lingkungan . Hal itu agar dapat terhindar dari wabah covid-19 yang sedang melanda dunia ini.

Sekadar informasi, Kecamatan Cipicung suatu wilayah di Kuningan yang terbebas dari covid-19. Tercatat hingga 6 Juli 15 orang yang ODP dan itu pun sudah selesai pengawasan.

Dengan dikukuh kecamatan ini maka tidak salah karena memang minim kasus. Hal ini diharapkan tidak membuat warga terbuai sehingga melupakan protokol kesehatan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah warga Desa Suganangan Kecamatan Cipicung memilih Maryono menjadi kepala desa. Dibawah kepemimpinannya banyak berbagai terobosan baru untuk memajukan desa dan...

Village

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah warga Desa Suganangan Kecamatan Cipicung memilih Maryono menjadi kepala desa. Dibawah kepemimpinannya banyak berbagai terobosan baru untuk memajukan desa dan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Umur menjadi rahasia Allah yang maha kuasa. Begitu juga dengan Kades terpilih Cimaranten Kecamatan Cipicung Uyud Ahyadi SE. Rencana dalam waktu dekat...

Sport

CIPICUNG (MASS) – Setelah beberapa tahun kebelakang vakum kini pemuda Desa Susukan yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Desa Susukan Kecamatan Cipicung menggeliat. Mereka menggelar kembali...

Advertisement