Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bermain Rafting Disaat PPKM, Kadisporapar Jadi Sorotan

KUNINGAN (MASS)- Sejak Senin (11/1/2021) Bupati Kuningan mengeluarkan surat edaran Nomor 443/36/Huk Tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Penanganan Covid -19 di Kabupaten Kuningan.

Dalam salah satu poin diterangkan, aktivitas objek wisata ditutup dari 11-18 Januari. Tapi pada tanggal 16 Januari beredear video Kadispora bermain rafting  di Sukaimut Kecamatan Garawangi.

Dalam video beredar itu, Kadisporapar menyatakan “Bismillahirrohmanirrohim, saya mau mulai wisata air mocongos Sukaimut Kuningan, ini adalah Rafting pertama saya untuk melihat keindahan Sukaimut, Wisata air Moncongos Keren Luar Biasa. Yuk Kita mulai, pak Kuwu Kita Jalan…,”

Banyak pihak meniali Kadisporapara tidak memberika contoh baik, meski untuk proosi seharusnya tidak dilakukan pada saat PPKM.

Terpisah, kepada wartawan, Kadisporapar Kuningan H Toto Toharudin mengaku sedang membuat konten film pendek untuk persiapan promosi wisata air arum jeram moncongos.

“Wisata itu dinamis tidak bisa berdiam diri, ketika ada edaran tutup juga harus berinovasi, diantaranya dimanfaatkan untuk pembuatan konten promosi, penataan, kebersihan dan lainnya,” kata Toto.

Toto mengaku dillokasi tersebut wisatanya juga ditutup, maka dari itu dia sengaja kesana untuk melakukan pembinaan sumber daya manusia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jadi, sebelum dipromosikan keluar, sebagai Kadis harus uji coba dulu. Barangkali ada hal yang kurang dalam perlengkapannya atau bagaimana tingkat keamanannya. Jadi selama dua hr ini, tim kita datang ke lokasi,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan itu Diskominfo sempat membantah kalau bupati tidak hadir dalam kegiatan rafting.

“Mohon izin meluruskan Pak Bupati tidak hadir ketika Pak Kadisporapar hadir di sana,” ucap Kasi Kemitraan dan Kelembagaan Komunikasi Acep Tisna MH.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement