Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Berlibur ke Ghiffari Valley, Ceria Bareng Keluarga

KUNINGAN (MASS) – Kalo kalian ke Kuningan, dan cari temoat wisata berkonsep taman yang aman untuk keluarga, tempat yang satu ini tentu sangat cocok, Ghiffary Valley.

Ya, taman wisata keluarga yang ada di Desa Linggajati Kecamatan Cilimus ini, terbilang cukup lengkap dan sangat cocok untuk berlibur bersama.

Dibangun di lahan seluas 2 hektar, banyak fasilitas yang bisa dinikmati dengan htm yang terbilang terjangkau, mulai 15-20 ribuan saja.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pengelola Ghiffari Valley, Hj Uum, menyebut ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan di tempatnya, dan hampir semua free.

“Ada kolam terapi ikan, resto, taman kelinci, taman burung, taman teletabies, mini zoo, kolam renang dan cootage, serta spot selfie yang banyak,” sebutnya, Sabtu (2/7/2022) kemarin.

Kuninganmass.com sendiri menjajal sembari jalan-jalan di Ghiffary Valley. Area yang luas, membuat perjalanan menyenangkan, tapi juga harus siap capek.

Setiap meter lokasi disini, terkesan sangat cheerfull dan funny. Semua didesain untuk aman dan ramah anak. Termasuk wahana air yang dibuat tidak terlalu dalam. Menyusuri Ghiffari memang menyenangkan.

“Kita juga ada paketan, paketan sekolah misalnya ibu anak 25ribu, lebih hemat. Bisa juga paket keluarga, kisaran 45-50ribu tapi bebas makan sepuasnya disini,” ujarnya.

Untuk paketan, akan ada fasilitas-fasilitas lain yang bisa dinikmati. Di Ghiffari juga, bisa juga menunggang kuda, naik mobil keliling ke Lima Kisah Kopi, dan melalui pesanan, bisa juga menggunakan flyng fox. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (14/8/2022) kemarin, salah satu Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Arrahman binaan DT Peduli, menggandeng Ikatan Jemaah Haji Kuningan menyalurkan paket...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Adalah Tita Puspita dan Insan Nurhaida, dua atlet disabilitas Kuningan yang ikut menyumbang medali dan menghantrkan Indonesia juarai ASEAN Para Games...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang tengah terbaring di salah satu kamar di Rumah Sakit Wijaya ini adalah Wahyu, salah satu korban yang tersenggol dari...

Advertisement