Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Berlibur ke Ghiffari Valley, Ceria Bareng Keluarga

KUNINGAN (MASS) – Kalo kalian ke Kuningan, dan cari temoat wisata berkonsep taman yang aman untuk keluarga, tempat yang satu ini tentu sangat cocok, Ghiffary Valley.

Ya, taman wisata keluarga yang ada di Desa Linggajati Kecamatan Cilimus ini, terbilang cukup lengkap dan sangat cocok untuk berlibur bersama.

Dibangun di lahan seluas 2 hektar, banyak fasilitas yang bisa dinikmati dengan htm yang terbilang terjangkau, mulai 15-20 ribuan saja.

Pengelola Ghiffari Valley, Hj Uum, menyebut ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan di tempatnya, dan hampir semua free.

“Ada kolam terapi ikan, resto, taman kelinci, taman burung, taman teletabies, mini zoo, kolam renang dan cootage, serta spot selfie yang banyak,” sebutnya, Sabtu (2/7/2022) kemarin.

Kuninganmass.com sendiri menjajal sembari jalan-jalan di Ghiffary Valley. Area yang luas, membuat perjalanan menyenangkan, tapi juga harus siap capek.

Setiap meter lokasi disini, terkesan sangat cheerfull dan funny. Semua didesain untuk aman dan ramah anak. Termasuk wahana air yang dibuat tidak terlalu dalam. Menyusuri Ghiffari memang menyenangkan.

“Kita juga ada paketan, paketan sekolah misalnya ibu anak 25ribu, lebih hemat. Bisa juga paket keluarga, kisaran 45-50ribu tapi bebas makan sepuasnya disini,” ujarnya.

Untuk paketan, akan ada fasilitas-fasilitas lain yang bisa dinikmati. Di Ghiffari juga, bisa juga menunggang kuda, naik mobil keliling ke Lima Kisah Kopi, dan melalui pesanan, bisa juga menggunakan flyng fox. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – [7-12-2022] Bismillahirrahmanirrahim, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Bidang pemberdayaan ummat HMI Cabang Kuningan mengecam tindakan bom...

Government

JAKARTA (MASS) – Menjelang akhir tahun 2022 ini, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berkali-kali dianugerahi penghargaan. Setelah dua kali mendapat penghargaan di...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Para perantau asal Desa/Kecamatan Maleber, Imam Jaya (Ikatan Masyarakat Maleber Jakarta Raya) menggalang donasi dan bantuan berupa uang dari para anggota...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pembangunan jalan terusan di Kelurahan Purwawinangun-Kuningan, membuat aktivis sekaligus warga Kecamatan Kuningan, Ismah Winarto terheran-heran. Bukan tanpa sebab, Ima -sapaan akrab...

Advertisement