Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Berlangsung Seru, PAN Kalahkan Gerindra, Ini Hasil Lengkap Fun Turnamen Catur Ketua Parpol

KUNINGAN (MASS) – Fun Turnamen Catur Antara Ketua Parpol Kuningan kembali tersaji Rabu (21/4/2021) malam lalu.

Pada Fun Turnamen tersebut, mempertemukan Ketua DPC Partai Gerindra H Dede Ismail melawan Ketua DPC PAN H Uba Sobari.

Menariknya, kedua ketua parpol baik Gerindra maupun PAN punya sejarah panjang tentang percaturan.

Deis, sapaan akrab ketua Partai Gerindra adalah ketua Percasi Kuningan saat ini. Sedangkan Uba, adalah mantan Ketua Percasi Kuningan 2 periode.

Pertandingan catur dilakukan dua kali dengan waktu yang cukup cepat. Dua set pertandingan, dimenangkan mantan ketua Percasi H Uba Sobari.

Dengan hasil ini, total sudah ada 4 pertandingan Fun Turnamen Catur Antara Ketua Parpol yang digelar.

Pertama, pada Kamis (1/4/2021) lalu, adalah pertandingan antara Ketua DPC Partai Demokrat Drs H Toto Hartono Msi vs Plt Ketua DPC PPP KH Ajieb Ma’ly Lc.

Pertandingan itu meloloskan Drs H Toto Hartono-Demokrat, melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan kedua, Selasa (6/4/2021) lalu, mempertemukan Ketua DPC PKB H Ujang Kosasi MSi dengan Ketua DPC PBB Drs H Awang Dadang Hermawan. Pertandingan kedua, yang lolos adalah Awang Dadang Hermawan, PBB.

Sedangkan pertandingan ketiga, Sabtu (17/4/2021), seharusnya mempertemukan ketua DPC Partai Golkar Ir H Asep Setia Mulyana dengan Ketua DPC Nasdem H Chartam Sulaiman ST MM.

Sayangnya, sampai waktu yang telah ditentukan, Chartam tidak hadir tanpa kejelasan serta harus menerima kekalahan kurang hormat, diskualifikasi.

Dengan hasil tersebut, Asep Armala, sebutan Ketua Golkar, melenggang ke babak selanjutnya.

Lalu pertandingan keempat pada Rabu (21/4/2021) inilah, mempertemukan antara Ketua DPC Partai Gerindra H Dede Ismail S Ip melawan Ketua DPC PAN H Uba Subari, yang dimenangkan Uba-PAN. (eki/deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement