Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Ben Kepret, Alat Musik Tradisional dan Modern Ada di Indah Musik

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin masih bingung kemana mencari peralatan musik, terutama yang sifatnya tradisional dan dipukul, ‘Ben Kepret’, tempat yang satu ini bisa jadi rekomendasi yang pas. Indah Musik.

Indah Musik sendiri terletak di Jalan Raya Manislor, Rahangsari no 25 Desa Manislor Kecamatan Jalaksana. Pemilikinya adalah Aat Jukiat.

Pada kuninganmass.com, dirinya mengaku pengelola toko musiknya ini merupakan turun temurun dari generasi kakeknya.

“Turun Temurun puluhan tahun dari kakek saya sampe sekarang, barokah lah,” ujarnya Kamis (7/1/2021) sore.

Nama Indah Musik sendiri, disebutkan Aat karena memang Indah saja secara keseluruhan. Dilihatnya Indah, alat musiknya juga Indah.

Disana, tersedia berbagai alat musik tradisional seperti alat marawis, hadroh, jimbe, dan kosidahan. Alat-alat yang kerap dikenal sebagai ben kepret.

Selain itu, tersedia pula sebenarnya alat musik modern seperti drum band, drum, gitar beserta jeknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hadroh misalnya, mulai dari 2,7 Jutaann untuk satu set. Hadroh juga kan macem-macem, ada hadroh habib syekh, hadroh langitan, banjari. Ada juga alat yang sampe 4 juta, yang diukir,” tuturnya.

Selain menjual alat musiknya, pihaknya juga menerima servise alat. Seperti service kulit drum band, atau kerusakan lainnya.

“Bukan alat musik tradisional aja kok. Kita sedia juga kok, semacam drum band untuk PAUD TK, SD, SMA ataupun Perguruan Tinggi,” imbuhnya.

Indah musik sendiri, mulai buka sekitar pukul 8 pagi hingga pukul 7 malam. Dijual offline, dijual juga secara online melalui website www.indahmusik.com.

Selain itu juga tersedia di marketplace. Dirinya juga menerima pesanan di 082135000964 melalui WhatsApp. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement