Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Beasiswa Pelajar Tangguh Kembali Digelar

KUNINGAN (MASS) – DT Peduli Kuningan kembali menggelar tes Beasiswa Pelajar Tangguh tingkat SMA/SMK sederajat. Adapun beasiswa kali ini merupakan kerjasama dengan Yayasan Taruna Mulia Wanakarya.

Kegiatan tes seleksi beasiswa yang diikuti lebih dari 20 orang ini, diadakan di dua tempat, Masjid At Taqwa Desa Rambatan dan di Sekertariat Yayasan Karangmulya, Rabu (09/10/2010)

Jajang Nurjaman, Kepala Cabang DT Peduli Kuningan menyebut bahwa tujuan beasiswa ini untuk mengurangi angka putus sekolah dan menjamin keberlangsungan masa pendidikan di sekolah.

“Untuk itu, saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak baik panitia dan donatur yang mengamanahkan sedekahnya melalui DT Peduli Kuningan. Dengan diberikannnya amanah ini merupakan misi kami untuk memberdayakan masyarakat khususnya bidang Pendidikan menjadi masyarakat yang mandiri,” ujarnya.

Senada, Ujar Mulyadi sebagai pengurus Yayasan Taruna Mulia Wanakarya juga mengungkap syukur karena keberadaan DT Peduli bisa memberi manfaat secara langsung.

“Semoga dengan keberadaannya DT Peduli ini mampu memberikan keberkahan bagi masyarakan semakin sejahtera, dan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini hingga akhir,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan tes beasiswa tersebut, terdapat beberapa tahapan, pertama seleksi administrasi, tes tulis, dan dilanjutkan dengan tes wawancara. (eki/trainee)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sejak awal 2020, DT Peduli menggulirkan program desa Tangguh yang dilaksanakan di Desa Rambatan Kecamatan Ciniru. Salah satunya membina para peternak....

Education

KUNINGAN (MASS) – Disaat para pelajar lain sedang menghabiskan waktunya liburan, para penerima beasiswa tangguh DT peduli Kuningan diwajibkan mengikuti Diklatsar (pendidikan latihan dasar)...

Education

KUNINGAN (MASS) – DT Peduli Kuningan menyalurkan bantuan 40 mushaf Al-Qur’an dan Iqro ke Yayasan Islamadina yang beralamat di Sindang, Kuningan pada Rabu (11/12/2019)....

Religious

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, DKM Al Muttaqin Kelurahan Awirarangan Kuningan menggelar pengobatan gratis di halaman Masjid Al-Muttaqin Awirarangan,...

Advertisement