Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Baznas Berikan Penghargaan Kepada Tiga Pengusaha

KUNINGAN (MASS)- Selain meluncurkan Gerakan Cinta Zakat, Baznas Kuningan juga memberikan penghargaan kepada tiga tokoh telada dalam membayar zakat.

Penyerahan piagam dilakukan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama kepada H Rohmat Ardiyan MM yang merupakan pengusaha sukses di Kuningan.

Kemudian kepada Hj Rini Sardjono pemilik RS Juanda Kuningan dan terakhir kepada H Dudung yang dikenal bos ayam di kota kuda. Untuk H Dudung penerimaan piagam diterima oleh Anaknya Aip. 

“Mereka selama ini menjadi teladan dalam membayar zakat sehingga kami pantas berikan piagam sebagai toko teladan  dalam menunaikan zakat,” sebut Ketua Baznas Kuningan Drs Yayan Sopyan MSi, Selasa (27/4/2021).

Ia menerangkan, H Ardiyan sendiri dalam membayar zakat tidak kurang dari Rp20 juta. Jumlah itu yang disetor ke Baznas belum  juga yang diberikan secara langsung kepada warga.

Begitu juga dengan H Dudung dan Hj Sarjono, mereka konsisten dalam membayar zakat ke Baznas. Ini penting agar yang lain juga ikut membayar zakat.

Pada kesempatan itu juga turut hadir bos Toserba Fajar H Yogi Tyandaru. Pria yang mengembangka bisnis rintel hingga bisa bersaing dengan nama besar itu rutin membayar zakat.

Sementara itu, para pejabat dan pihak lainnya seperti lembaga kampus langsung membayar zakat sesuai dengan besaram pendapatan yang diterima. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement