Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bawa Bhayangkara ke Semifinal, Yudis Sowan ke Bupati

KUNINGAN (MASS)- Striker ganas Bhayangkara FC  Yudista Irfa Pangestu yang bermain Elit Pro Academi atau Liga 1 U20, Kamis pagi sowan ke Pendopo Kuningan. Ia bersilaturahmi dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Yudis yang beralamat  di Dusun Ciloa RT 10/4 Desa Pajawonlor Kecamatan Ciawigebang datang bersama ayahnya, Adis. Ia diterima dengan baik oleh orang nomor satu di Kuningan dan berbincang-bincang di ruang kerja bupati.

Kedatangan Yudis untuk meminta doa restu dari bupati karena ia baru saja membawa timnya lolos ke babak semifinal. Nanti pada babak semifinal tanggal 9 Oktober di Bali akan melawan Barito Putra pada jam 20.00 WIT.

“Saya datang untuk meminta doa restu. Saya sangat senang ternyata Pak Bupati mensuport saya dan berpesan agar menjaga nama baik Kuningan dan dimana pun bermain tunjukan yang terbaik,” ujar Yudis.

baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/sport/striker-bhayangkara-fc-ternyata-orang-kuningan/

Yudis mengaku, menyempatkan bertemu dengan bupati karena diberikan jatah libur sebelum persiapan babak empat besar. Selain berkunjung ke bupati ia juga mengunjungi keluarga besar dan juga teman-temannya di Kuningan.

Bupati Acep sendiri mengaku bangga dengan adanya warga Kuningan yang bermain di Bhayangkara FC. Ia berpesan agar Yudis bermain all out dimana saja bermain dan tentu bawa nama baik Kuningan sehingga dikenal luas di Indonesia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kuningan tidak kekurangan talenta dan ini bukti bahwa ketika mau kerja keras maka akan berhasil. Untuk de Yudis terus kerja keras jangan berpuas diri karena perjalanan masih panjang,” jelasnya.

Sekadar informasi, pada  Elit Pro Academi atau Liga 1 U20 Yudis bermain sebanyak 11 pertandingan.  Kepercayaan dari Nova Aryanto itu ia balas dengan 6 gol yang telah ia cetak.

Sementara, itu orang tua Yudis, Adis mengaku, sengaja datang ke bupati untuk minta doa dan bersilaturahmi karena beliau belum mengenal Yudis. Dengan mendapatkan dukungan dari bupati minimal semangat Yudis berlimat.

“Saya berdoa Yudis bisa mambawa Bhayangkara juara dan Yudis bisa mencetak gol. Setiap saat saya selalu berdoa karena bukan hanya membawa nama baik keluarga tapi Kuningan,” jelasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Meski Pesik Kuningan hanya berlaga di Liga 3 Indonesia. Namun, ada beberpa pemain asal Kabupaten Kuningan yang membela lub liga 1...

Advertisement