Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Baru Direhab, Mushola Diresmikan dan Langsung Maulidan

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (27/10/2021) ini, masyarakat Dusun Manis Desa Pagundan Kecamtan Lebakwangi menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW dengan tertib.

Selain peringatan maulid nabi, kegiatan juga dilakukan sekaligus meresmikan mushola Al Barokah yang memang baru saja selesai direhab.

Pengurus mushola Yopi Lesamana S PdI menyebut peringatan maulid ini merupakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) pertama yang diselenggarakan setelah sebelumnya serba terbatas karena pandemi.

“(Selain maulid) Juga meresmikan musholla, karena kebetulan musholla ini baru selesai direhab dan dibangun kembali serta diperluas guna menampung kebutuhan kapasitas ritual ibadah masyarakat setempat,” sebutnya.

Oleh karena itu, dirinya menghimbau dan mengajak serta ummat untuk menjaga, merawat dan memakmurkan kembali tempat ibadah tersebut.

Menambahkan, ketua pelaksana kegiatan maulid Yana Mulyana S Pd I mengatakan acara maulid itu diisi dengan pembacaan shalawat barjanji dan doa bersama untuk keselamatan serta kebaikan ummat .

Advertisement. Scroll to continue reading.

Doa sendiri dipimpin langsung oleh K H Nunung Nurudin pimpinan ponpes Nurul Iman. Doa dipanjatkan untuk kebaikan ummat, sekaligus tasyakuran atas bangunan baru Musholla Al-Barokah. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement