Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Baru Berdiri, MI PUI Cilimus Digandrungi

CILIMUS (MASS) – Meski baru berdiri pada 2017 lalu, MI PUI Cilimus digandrungi masyarakat. Para orang tua murid mulai mempercayakan putra-putrinya untuk mengenyam bangku pendidikan dasar di madrasah tersebut.

“Tahun ini MI PUI Cilimus mendapat kepercayaan masyarakat dibuktikan dengan pendaftar siswa tahun ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan, walaupun keberadaan MI PUI Cilimus terbilang baru yaitu berdiri tahun 2017. Peningkatannya hampir 100% dari pendaftar tahun lalu,” ungkap Kepala MI PUI Cilimus, Iding Rosadi SPd, Senin (27/9/2019).

Kepercayaan tersebut berkat manajemen serta dimilikinya tenaga pengajar yang berkualitas. Selain itu, MI PUI Cilimus memiliki kekhasan (branding) yakni Tahsin Qur’an dengan metode Ummi.

Dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran Tahsin Qur’an metode Ummi, Iding mengungkapkan, sekolahnya baru saja mendapat kunjungan dari pengurus Ummi Daerah Kabupaten Kuningan.

“Kemarin (26/9/2019) MI PUI Cilimus mendapat kunjungan dari pengurus Ummi Daerah Kabupaten Kuningan. Ustad Lukmanul Hakim selaku supervisor Ummi yang ke sini,” sebutnya.

Pada kesempatan itu Lukmanul Hakim mengharapkan proses pembelajaran Tahsin Ummi di MI PUI Cilimus terus ditingkatkan sebagai upaya untuk menjaga kepercayaan masyarakat akan keberadaan MI PUI Cilimus.

“Saya juga mengharapkan terus adanya upgrading untuk guru-guru qur’an, sebab berhasil tidaknya proses pembelajaran qur’an tergantung pada gurunya,” pesan Lukmanul Hakim. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement