Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Baru 5 Hari Buka, Cobain Yuk Mie Ayam Bakso Kedai Hareuh

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat buat kalian yang hobi cari jajanan, berburu makanan di Kuningan. Kedai sederhana bernama Hareuh.

Kedai ini lokasinya ada di Jalan Serang Kelurahan Awirarangan, Kuningan. Tak jauh dari pertigaan, sebrang salah satu minimarket Awirarangan.

Pemilik dan pengelolanya adalah M Sadikin dan Syamsu. Pada kuninganmass.com, keduanya mengaku baru buka usahanya ini beberapa hari lalu, sekitar 5 hari.

“Di kita kalo pagi ada nasi uduk sama nasi kuning, dari jam 6 sampe jam 9, sisanya mie ayam sama bakso,” terang Ikin, Jumat (22/10/2021) siang.

Keduanya menjamin rasa yang ditawarkan. Baik nasi kuning atau uduk, serta mie ayam dan bakso. Apalagi, pengelolanya Syamsu, memang lulusan tata boga sewaktu SLTA.

Kuninganmass.com sendiri, menjajal mie ayam bakso yang jadi andalannya. Bumbunya yang meresap, dengan cokelat dan kenyal memang selalu jadi pilihan yang pas untuk mie ayam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Belum lagi baksonya yang tidak keras dan tidak kenyal. Segar untuk dikonsumsi. Apalagi, baksonya buatan sendiri.

Keduanya, baik Sadikin maupun Syamsu sebelumnya adalah pekerja. Masing-masing sempat di perusahaan berbeda.

Sadikin, setidaknya sudah bekerja di orang lain lebih dari 6 tahun. Pun Syamsu yang lebih lama.

“Kalo usaha kan kita bisa ngatur sendiri, waktunya keuangannya. Kalo soal rasa mah, dijamin lah,” imbuhnya.

Kedai sendiri, buka mulai dari jam 6 pagi, dan baru tutup jam 9 malam. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement