Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Balon Bupati Ini Paling Jor-joran Pasang Atribut

KUNINGAN (Mass)- Semakin dekatnya lebaran dimana para mudik akan pulang ke Kuningan para balon Bupati Kuningan berlomba-lomba memasang atribut sosialisasi. Mereka memasang atribut bukan hanya ditempat terbuka melalui baliho, bilboard tapi juga memasang di media mobil melalui oneway.

Dari pengamatan yang dilakukan oleh kuninganmass.com saat ini ada calon yang terbilang jor-joran. Balon bupati itu adalah Yosa Octora Santono.

Putra pertama dari pasangan Amin Santono dan Yoyoh ini merupakan calon yang terbilang jor-joran dalam memasang atribut. Pada awal sosialisasi ia hanya mamasang baliho dan spanduk.

Namun dalam satu bulan terakhir ini sudah merambah dengan memasang bilboard. Sebelumnya hanya M Rido Suganda yang menggunakan bilboard atau bando.

Yosa yang mendafatar melalui Partai Demokrat ini seperti kurang puas, maka bendahara Hipmi Jabar ini menggunakan media mobil untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat luas.

Ia memilih angkot dan angdes untuk dipasang oneway. Hampir semua juran angkut ia pasang. Meski sebenarnya bersangan dengan calon lain.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Seperti, Kamis siang puluhan mobil angkot 03,04 dan 07 dipasangan gambar Yosa. Para supir sendiri tampak bahagia karena ada pemasukan ditengah sepinya pendapatan.

“Saya senang ada pemasukan. Begitu juga yang pemilik mobil. Saat ini penumpang sepi jadi adanya pemasangan one menguntungkan. Untuk kontraknya sih hanya dua bulan,” ucap Nono salah seorang supir kepada kuninganmass.com.

Tim Sukses Yosa Octora Santono Aep Safullah, yang dihubungi kuninganmass.com membenarkan bahwa ada pemasangan oneway gambar Yosa. Pemasangan ini dilakukan diangkot dan ini merupakan lanjutan setelah sebelumnya sudah. (agus)

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS)- Dimasa Pandemi covid 19 yang masih melanda indonesia, tentunya membutuhkan antisipasi persiapan lonjakan kasus yang terjangkit positif covid-19. Hal ini terutama di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Penuhnya Ruang Inap Pasien Covid -19 di seluruh Rumah Sakit termasuk yang ada di Kuningan menjadi perhatian khusus untuk sigap mencari...

Village

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pituin Kuningan, Yosa Octora Santono melaksanakan sosialisasi penanganan covid 19 kepada masyarakat ke beberapa desa. Salah...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Yosa Octora Santono menjadi pembicara dalam Voxpop Podcast Episode 9 dengan tema Sinergitas Penanganan...

Advertisement