Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Baksos Kesehatan di Ciwaru

KUNINGAN (MASS)- Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu, pegiat kesehatan melaksanakan acara bakti sosial (baksos)  Minggu (18/11/2018) bertempat di SMP Negeri 1 Ciwaru.
Kegiatan Baksos dilaksanakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN). HKN sendiri  diisi antara lain dengan kegiatan sunatan massal pengobatan gratis dan  pemeriksaan ibu hamil.
Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI),  Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), Ikatan Ahli Gizi Indonesia  (PERSAGI), Rumah Sehat Wijaya Kusuma dan lain- lain.
Hadir Bupati Kuningan didampingi oleh Direktur Rumah Sakit Umum 45 Kuningan dr Titin  Suhartini, MM dan Sekretaris Dinas Kesehatan Dra Susi. Lalu,  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, para dokter, perawat, Mantri Kesehatan serta para pegiat kesehatan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyambut baik diselenggarakannya kegiatan baksos serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat.
“Saya menyambut baik kegiatan bakti sosial ini semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Acep.
Acep melanjutkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN), dan mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, mantri kesehatan dan semua stakeholders yang terlibat dalam Kegiatan ini.  Ia yakin kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.
Dari pantauan Kegiatan ini diikuti oleh ratusan masyarakat di sekitar Ciwaru baik dari kalangan tua dan muda, termasuk ada ibu yang siap melahirkan.  Acara berlangsung ceria penuh kegembiraan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Duet Dadim 0615/Kuningan, Karter Joyi Lumi hadir bersama Kapolres Kuningan AKBP Lukmman Syafril Dandel Malik SIK Minggu (6/9/2020)  melakukan  Ubar (Ulin Bareng)...

Government

CIGANDAMEKAR (MASS) – Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan menggelar acara Pertemuan Rembuk Stunting Dalam Penanggulangan Stunting di Kabupaten Kuningan Tahun 2020....

Government

KUNINGAN (MASS)- Raut muka para ojek, supir angkot dan PKL, Sabtu  (11/4/2020) pagi terlihat berseri. Mereka tiidak menyangka pagi yang cerah itu bakal mendapatkan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Raut muka para ojek, supir angkot dan PKL, Sabtu  (11/4/2020) pagi terlihat berseri. Mereka tiidak menyangka pagi yang cerah itu bakal mendapatkan...

Advertisement