Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Babymarsh, Specialist Newborn Photography Pertama di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Tentu menggemaskan bukan, jika bayi anda bisa terdokumentasi dengan pose dan tema lucu menggemaskan, dan hasil foto yang berkualitas seperti pada gambar berikut ?

Ya, foto di atas adalah satu contoh Newborn Fotografi. Dimana, bayi berusia 5-14 hari, dengan perlakuan khusus tentunya, difoto oleh profesional handal, yang tahu cara mengamankan dan membuat nyaman bayi.

Gambar diatas, merupakan salah satu gambar yang diambil oleh Babymarsh Newborn, yang diklaim sebagai spesialist foto bayi pertama di Kuningan.

Marshella, sang owner, mengaku mulai menekuni bidang ini sejak tahun 2019 lalu. Bersama sang suami, dirinya banyak belajar dan kursus, baik nasional sampai internasional.

“Karena kan, kalo bayi itu ada perlakuan khususnya ya, gak bisa sembarangan,” ujarnya kala diwawancara di sela-sela sesi foto bayi, baru-baru ini.

Proses mentoring Newborn Photografy oleh Babymarsh

Dirinya mengaku, awal-awal di Kuningan terbilang jarang foto bayi. Kebanyakan, yang ingin mengabadikan moment harus ke spesialist yang ada di luar kota. Itupun masih banyak yang belum familiar.

“Tahun pertama, kita mengenalkan dulu ke masyarakat. Sekarang alhamdulillah, banyak yang percaya, bahkan sampai luar daerah,” tuturnya.

Selain mengambil foto, Babymarsh Newborn juga bisa dibilang mentor di Newborn Photografy. Banyak dari berbagai kota, datang ke Kuningan untuk belajar foto spesialist bayi.

Berikut adalah beberapa pose-pose bayi yang diambil Babymarsh Newborn.

  • Potato Sack (posisi saat seperti dalam kandungan)
  • Chin on Hand (tema chef/koki)
  • Sitting On Props (tema islami)

(Pose bayi lain bisa di cek melalui instagramnya)

Babymarsh Newborn sendiri, bisa dihubungi melalui kontak WhastApp 0812-1617-4868. Bisa juga dihubungi di @babymarshnewborn , ini merupakan akun terbarunya dengan 1.6 k follower.

Akun sebelumnya @babymarsh_newborn (dengan spasi garis bawah followers 13,3 k) justru dimanfaatkan oleh oknum tidak dikenal. (eki/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement