Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Ayo, Nonton BK Cabor Panahan di Mashud!

KUNINGAN (MASS)- Kabupaten Kuningan menjadi tuan rumah Babak Kualifikasi cabor Panahan Porprov XIV Tahun 2021. Kegiatan BK digelar di lapangan sepak bola Mashud Wisnusaputra.

Total ada 383 atlet yang berasal dari Kabupaten/Kota se-Jawa Barat bertarung untuk merebut tiket ke Porprov. Dari jumlah tersebut, wakil Kuningan pun ikut hadir.

Bupati Kuningan H Acep Purnama mengatakan kegiatan BK ini akan melahirkan atlet-atlet panahan untuk Srikandi dan Arjuna Jawa Barat yang akan berjuang dievent-event lainnya baik nasional maupun internasional.

Hal ini disampaikan, oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH saat membuka Babak Kualifikasi Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan, Jum’at (19/11/2021) di Stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan.

Pada kesempatan ini, Bupati mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setulus-tulusnya karena telah diberikan kepercayaan untuk pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan dilaksanakan di Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, dan olah karya”, tutur bupati

Bupati juga berharap, event ini dapat membangkitkan kembali semangat para atlet panahan untuk mampu berkiprah. Tidak hanya di tingkat lokal dan regional, melainkan pula tingkat nasional bahkan internasional.

“Saya yakin kita mampu melahirkan prestasi atlet-atlet untuk menundukan dunia. Selamat berlomba dan berjuang, junjung kemampuan dan sportivitas yang tinggi, tetap menerapkan peraturan belajar untuk konsisten dan konsekuen dengan kemampuan yang ada,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara, Ketua Umum Perpani Provinsi Jawa Barat Letkol Kuat Erlangga Surya, SE MM menyampaikan, inilah atlet-atlet panahan kebanggaan Jawa barat yang sangat luar biasa untuk bisa menyumbangkan prestasi Jawa barat.

“Luar biasa kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses saya mengucapkan terima aksih kepada Bupati Kuningan beserta seluruh jajaran, semoga dapat meciptakan atlet-atlet panahan untuk Jawa Barat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama juga, Kadis Disporapar Dr H Toto Toharuddin,. MPD. peserta yang mengikuti Babak Kualifikasi Porprov XIV Tahun 2021 Cabang Olahraga Panahan sebanyak 383 atlet yang berasa dari Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

“Selamat berjuang untuk para atlet panahan, junjung sportivitas yang tinggi, BK akan berlangsung selama tiga hari,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement