Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Awal Tahun DT Peduli Geber Terus Kebaikan, Salurkan Alquran ke Padarek

KUNINGAn (MASS) – DT Peduli Kuningan kembali menggeber kembali aksi tebar kebaikan di awal tahun 2022 ini. DT Peduli, kembali menyalurkan Alquran sebagai salah satu program wakaf Alquran.

Kegiatannya dilakukan pada Sabtu (8/1/2021) kemarin. Alquran disalurkan DT Peduli ke TTQ Masjid At-Taqwa Desa Padarek Kecamayan Kuningan.

Kepala Kantor DT Peduli Kuningan Zusuf menerangkan bahwa pendistribusian dan penyaluran Alquran ini akan terus berlanjut. Rencananya, kegiatan wakaf Alquran ini akan terus dilakukan hingga menjelang bulan suci Ramadhan.

“(Kegiatan ini bertujuan) membantu masyarakat dalam penyediaan Alquran bagi yang membutuhkan, terutama untuk nanti tadarus di bulan ramadhan,” ujarnya menjelaskan.

DT Peduli Kuningan sendiri, lanjutnya, sudah mendistribusikan sekitar 1.400 mushaf Alquran ke seluruh penjuru Kuningan. Namun, penyaluran diutamakan ke wilayah pelosok Kuningan sebagai sasaran terutama yang membutuhkan fasilitas untuk terus memupuk pendidikan islam.

“Mudah-mudahan, program ini jadi jalan atau washilah memaksimalkan ibadah, terutama tadarus di bulan ramadhan nanti,” harapnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement