Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Awal Tahun DT Peduli Geber Terus Kebaikan, Salurkan Alquran ke Padarek

KUNINGAn (MASS) – DT Peduli Kuningan kembali menggeber kembali aksi tebar kebaikan di awal tahun 2022 ini. DT Peduli, kembali menyalurkan Alquran sebagai salah satu program wakaf Alquran.

Kegiatannya dilakukan pada Sabtu (8/1/2021) kemarin. Alquran disalurkan DT Peduli ke TTQ Masjid At-Taqwa Desa Padarek Kecamayan Kuningan.

Kepala Kantor DT Peduli Kuningan Zusuf menerangkan bahwa pendistribusian dan penyaluran Alquran ini akan terus berlanjut. Rencananya, kegiatan wakaf Alquran ini akan terus dilakukan hingga menjelang bulan suci Ramadhan.

“(Kegiatan ini bertujuan) membantu masyarakat dalam penyediaan Alquran bagi yang membutuhkan, terutama untuk nanti tadarus di bulan ramadhan,” ujarnya menjelaskan.

DT Peduli Kuningan sendiri, lanjutnya, sudah mendistribusikan sekitar 1.400 mushaf Alquran ke seluruh penjuru Kuningan. Namun, penyaluran diutamakan ke wilayah pelosok Kuningan sebagai sasaran terutama yang membutuhkan fasilitas untuk terus memupuk pendidikan islam.

“Mudah-mudahan, program ini jadi jalan atau washilah memaksimalkan ibadah, terutama tadarus di bulan ramadhan nanti,” harapnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement