Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Kelas yang atapnya roboh di SDN 2 Pamulihan

Education

Atap Kelas di SDN 2 Pamulihan Roboh, Siswa Belajar Ke Perpustakaan

KUNINGAN (MASS) – Atap ruang kelas 2 di SDN 2 Pamulihan Kecamatan Subang, roboh. Akibat atap yang jatuh itu, ruang kelas nampak berantakan dan sementara tak bisa dipakai kegiatan belajar.

Kejadian itu, dikonfirmasi Kepala Sekolah Karnasih S Pd M Pd. Dirinya membenarkan, kejadian itu dikarenakan atap yang sudah lapuk.

“Lapuk, katurug-turug hujan ageung kamari (Lapuk, ditambah lagi kemarin diterpa hujan besar terus menerus),” ujarnya, Selasa (24/1/2023) siang ini.

Dikatakan, tidak ada korban atau yang terluka akibat kejadian itu. Kebetulan, lanjut Kepsek, saat itu siswa-siswi sudah dipindahkan ke ruang lain.

Terpaksa, karena tidak banyak ruang yang kosong untuk belajar, siswa kelas 2 SDN 2 Pamulihan itu, kini harus belajar di ruang perpustakaan ekolah.

Selain tidak ingin terjadi lagi, Kepsek berharap ada perhatian dan bantuan atas kejadian tersebut. Hal itu, tentu sangat dibutuhkan, terlebih untuk keperluan belajar siswa.

Nampak seperti di gambar, terlihat kayu-kayu lapuk akhirnya jatuh tak mampu menahan beban. Runtuhan atap itu juga menyebabkan ruang kelas jadi berantakan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Ratusan siswa SDN 17 Kuningan harus segera pindah ke gedung baru di eks- SMA Kosgoro, Jalan Aruji Kartawinata-Kuningan. Mereka, harus angkat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Persiapan kepindahan SDN 17 Kuningan dari Jalan Siliwangi ke gedung eks-SMA Kosgoro, sudah nampak terlihat. Dari pantauan kuninganmass.com pada Rabu (28/12/2022)...

Education

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya, apa yang dilakukan anak-anak MI Gandol Desa Dukuhpicung Kecamatan Luragung ini, bisa dibilang hal luar biasa. Ya, meski usianya masih...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ratusan keluarga di Kampung Cikoneng Desa Pamulihan Kecamatan Subang, tidak bisa bebas berpergian dan beraktifitas. Pasalnya, akses jalur penghubung Desa Pamulihan...

Advertisement