Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Asep: Hasil Terjun ke Desa-desa, Warga Rindukan Golkar Bangkit

KUNINGAN (MASS) – Setelah cukup lama merealisasikan agenda terjun langsung ke desa-desa, Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana menjaring aspirasi menarik. Ternyata, ungkap dia, warga di desa-desa merindukan Partai Golkar bangkit kembali.

Pernyataan ini Asep lontarkan usai acara silaturahmi kader sekaligus bukber di sekretariat partai tersebut, Jl Raya Cijoho, Rabu (27/4/2022). Hadir pula dalam acara itu, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa.

“Tentu ini sinyal bagi kami terus terjun ke bawah. Mungkin bukan saya saja, tapi juga struktural partai tingkat kecamatan, desa, orsap, badan saksi dan lainnya. Karena mereka sangat merindukan Partai Golkar,” ujar Asep.

Diakuinya, struktural partai sudah lengkap. Bahkan pihaknya siap diverifikasi oleh KPU. Dalam kepemimpinan Asep, dirinya tidak segan-segan mengganti Pengurus Kecamatan (PK) yang terbukti tidak loyal.

“Karena di partai itu keikhlasan dikedepankan. Mau menghidupi partai atau menghidupi dirinya sendiri. Itu terus kita seleksi. Kita pilih-pilih mana yang memang betul-betul pengen bekerja,” tandasnya.

Langkah ini, menurut Asep, agar target perolehan kursi di pileg 2024 nanti tercapai. Kemenangan pileg dan pilpres menjadi fokus utamanya. Tak heran jika dirinya belum memproklamirkan diri untuk mencalonkan bupati.

“Seperti yang pernah saya sampaikan, target perolehan kursi di pileg nanti minimal 10 kursi. Jika tidak tecapai, berarti saya gagal dan tidak cocok di politik. Jadi untuk nyalon bupati, belum terpikirkan,” tandas politisi berlatarbelakang pengusaha tersebut. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kuningan, Senin (18/10/2021) sore mendatangi gedung DPRD Kuningan. Bukan untuk aksi unjuk rasa, namun mereka hendak...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Belakangan ini, Asep Setia Mulyana yang kini menjabat ketua DPD Partai Golkar Kuningan mendapat desakan dari para kadernya untuk berani mencalonkan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ditengah kesulitan warga akibat pemberlakuan PPKM Darurat, Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Ir H Asep Setia Mulyana menyapa masyarakat kecil di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Berbeda dengan politisi lain, Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, H Asep Setia Mulyana, menganggap bahwa Pilkada masih “misteri” apakah akan digelar...

Advertisement