Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Social Culture

Arya Permana Ngobeng Ikan

KUNINGAN (MASS) – Sebagai penutup rangkaian peringatan HUT RI ke 73, ratusan warga Lingkungan Purwawinangun Kecamatan Kuningan ngobeng ikan. Ini merupakan acara puncak Amanah Center dengan Dewan Pembina, Arya Permana Graha.

Ngobeng tersebut bertempat di Balong milik Pak Amin Gang Tunas II Lingkungan Manis RT/RW 011/003 Kelurahan Purwawinangun. Pemuda-pemudi RT 11 RW 03 selaku panitianya, buah kerjasama dengan Amanah Center. Acara pun begitu meriah sebagai hiburan warga.

“Sekitar 50 Kg Ikan kita tebar dalam acara ngobeng ini, semoga menjadi hiburan warga dalam perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-73 khususnya buat warga di lingkungan sini,” ujar Taufik Ilyas selaku Ketua Pemuda.

Sementara itu, Arya Permana Graha menceritakan bagaimana ngobeng Ikan di Purwawinangun membuatnya tertarik untuk dijadikan tempat terakhir rangkaian kegiatan Amanah Center dalam perayaan peringatan HUT RI yang ke-73.

“Alhamdulillah saya punya waktu 2 hari di Kuningan ini, Sabtu dan Minggu ini saya manfaatkan bersama Amanah Center untuk mendukung kegiatan-kegiatan di Kuningan sebagai rangkaian kegiatan Amanah Center dalam perayaan peringatan HUT RI yang ke-73,” kata dia.

Agendanya cukup padat. Sebelum di Purwawinangun, pihaknya ikut kegiatan sunatan massal di Desa Gereba Kecamatan Kramatmulya. Kemudian disambung sore harinya nonton final bola voli di Desa Buniasih Kecamatan Maleber.

“Sebelum kesini ada acara di tempat tinggal sendiri di Perumahan Alam Asri Kuningan acaranya Nobar Final Lomba Futsal dan tadi ada kegiatan pemeriksaan gratis di Pasapen,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kegiatan Ngobeng Ikan dipilih Arya sebagai penutup rangkaian kegiatan Amanah Center dalam perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-73.

“Semoga silaturahmi saya dengan warga dapat bermanfaat, sebagai warga Kuningan saya ingin berkontribusi nyata walaupun dengan hal-hal kecil yang mampu saya lakukan,” pungkasnya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah sempat diterpa tsunami politik, kembali PPP merapatkan barisan. Para kader yang pada pemilu kemarin mencalonkan, berkumpul di sekretariat DPC PPP...

Social Culture

KUNINGAN (MASS)- Selasa (10/9/2019) pagi sekitar  jam 08.00 WIB di Sebelah Selatan Jembatan Cisanggarung dilakukan Festival Munday. Festival ini adalah kegiatan mengambil ikan menggunakan tangan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Caleg DPR RI dari PPP, Arya Permana Graha, nampaknya tak terima jika partainya dianggap tak akan lolos Parliamentary Threshold (PT) 4...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kepada para atlet pencak silat pemenang Jurnalis Cup IV, Ketua Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha mengeluarkan pesan spesial. Selain...

Advertisement